Jumat, 04 November 2011

puasssssss ...

finishhhh sudah kegalauanku dan gembul selama ini :), akhirnya semua pertanyaan (yang tadinya hanya berandai-andai) terjawab sudah :)
plooooooooooooooooonnnnnnngggggg bangetttt ^_^, jadi bener2 berasa bisa terbang, hihihi .. *mulai alaiii*
hope, ini bakalan jadi awal yang menjanjikan buat kita berdua :)
fiyuuhhh .. pengen senyum2 sendiri terus deh, hehehe ..
makasih ya buat keluarga besar Bapa Sunu Widayat, yang udah mau repot2 nengokin keluarga Bapak Nandang Nadiwijaya di Serang walo cuma sebentaaarr banget tapi keluarga kami dah seneng buanget :), semoga ini jadi awal silaturahmi yang bakalan berkembang menjadi besanan, hihihi *ngarepp gileee*
sumpahhh .. sumpahh .. sumpah .. aku masih gak percaya ini dah lewat gitu ajah >__<, masih berasa dag dig dugnya nih, hehehe ..
hmmm .. bedewei aniwei baswei, gembul ko td ganteng banget ya *muji pacar sendiri*, jadi kesengsem deh aku, hehehe ...
kamu sekarang pasti lagi tidur ya mbul, atie2 di jalan ya :), seneng bisa ketemu lagi sama kamu ..
ini pertama kalinya kita ketemu dalam waktu yang sangat berdekatan setelah terakhir kita ketemu selama jadian :), dan baru pertama kali juga kita ketemu cuma - hanya beberapa jam ajah :( ..
kangen kamuh deh mbul ..
muga kita bisa cepet ketemu lagi ya :), aminn ya rabb ..
oia, sebelum pulang kita sempet foto2 dulu loh :) *gak ketinggaln pokonya*




pake clutch dari mba sari (Ammi - abi) nih :)

ihiyyyy ... sama om tersayang :)



udah pantes ya, hehehe ...




see you gembul :)
pe ketemu lagi ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini