Minggu, 07 Agustus 2011

tempat pinsil buat guruku

btw, ini loh pouch jeans pertamaku *sederhana banget*, yang daku persembahkan buat guru di sekolahku :))
gak tega deh liat beliau pake tempat pensilna plastik bekas tempat payung gitu :(, sebenernya c beliau bukannya gak mampu beli tempat pensil, tapi yang nama'e ibu2 mah biasana juga hemaaaatttt banget, selama ada yang masih bisa dipake ngapain buang2 uang buat beli yang baru *pemikiran ibu2 kolot*
tau gak pas aku kasih tempat pinsil ini, muka'e bu naf (nama'e Bu Nafi'ah) tuh sumringah banget, beliau sampe bilang makasihnya berkali2 coba *sampe risih aku*, oia beliau juga do'ain aku panjanggggg banget, tapi yang paling aku inget c "cepet dapet jodoh", hahaha ... payah ya *di otakna nikah mulu yang dipikirin*
pokonya suuueeeneeeennnng deh bisa bikin sesuatu yang bisa bermanfaat buat orang lain :)
mudah2an bisa kepake ya bu guru ^_^, maap kalo hasilna jelak :)

semangattt !!

pouch lagi ...

kemaren aku bikin tempat pinsil buat aku sendiri loh, hehehe ..
soalna tempat pinsil yang lama dah rusak :(, jadi dari pada beli yang baru mending bikin sendiri :), walo hasilna gak bagus2 amat, tapi berasa puaaaassss banget ^_^

lumayan kan buat pemula :)
ni bagian dalemnya
 oia, aku juga sekalian bikin tempat kacamata nih, secara tempat kacamata yang lama dah gak muat di masukin ke tampat pensil yang baru, hehehe ...
*ekstra slim banget c*
kaya anak TK banget ya gambarna ?? bingung c mau gambar apa :(, jadi yang gampang2 aja d, hehehe ...


Anak kecil banget ya :p

miring2 nih motong flanelna :(
semuana masih berantakan banget ya jaitan n modelna, tapi gak pa2 deh, namanya juga pemula, hihii ...
yang pasti aku masih trus belajar buat ngelancari jaitannya :))
semangattt !!
Ada kesalahan di dalam gadget ini