Sabtu, 02 Juli 2011

printiland kasi-kasi

ada giveaway baru lagi nih dari printiland, semua hadiah yang ada disini sangat ng-etnik banget deh, kerennnn punya :)
buat siapa aja yang sukaaa baget sama barang2 etnik, please cek di disini ya ..
sama2 kita buru hadiahna, hehe ..
selamat mencoba ^____^

aku menanggggggg !!!!!!

*nulis sambil cengengesan* ..
sodara .. sodara ... mau tau gak kenapa daku nulis sambil cengengesan ???
mau tau  ??
hmmm .. kasih tau gak yaaa .. hehe ...
oke deh, bakalan daku kasih tau nih ....
1.. 2 .. 3 ...
aku menang giveawayna ka ira loh, *aha ... ngiri kan pasti*
beruntung banget ya daku, setelah berbulan2 mengharapkan keajaiban datang *halahh .. alai deh* akhirnya c random.org lagi baikkk banget sama daku, jadi nama aku yang keluar, hehe ..
lucky meeeee ^_^


ka iraaa, makasih ya, gak sabar deh buat nunggu hadiahna ^__^ *ciummm basahhh ..
kalo gak percaya, please cek aja di sini
Ada kesalahan di dalam gadget ini