Jumat, 28 Oktober 2011

Galauuuuu

akhir2 ini sering banget ya ujan, jadi males buat pergi2 deh, pengennya bubuan aja di kamar, hihi .. *emang dasar maless*
jadi inget jogja deh kalo ujan, bener2 jadi pengantar yang tak mengenakan pas pulang dari sana :(, aku kangen jogja dan gembul :( ...
pengen cepet bisa bareng gembul trus tinggal di jogja deh, tapi kapann ?? pertanyaan sederhana tapi tak sederhana tuk bisa menjawabnya :(
mesti sabar nunggu, tapi berasa berat, huhu ... *galauu mampus*
gudnite semuanya :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini