Jumat, 30 September 2011

untuk para galau-ers

Untuk yang hatinya galau,
bisikkanlah

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku selalu merasa kurang,
tak pandai, paling tak beruntung,
dan terkadang batinku bertanya
mengapa Engkau tak adil kepadaku.

Aku sadar bahwa menyalahkan-Mu
itu salah, dan karenanya Tuhanku
maafkanlah aku.

Tuhan,
rahmatilah aku dengan kemandirian
yang cukup untuk diriku sendiri,

dan agar yang kulebihkan
adalah untuk kebahagiaan sesama,

karena kebaikan yang kulakukan
sesungguhnya adalah kebaikan
yang juga untukku.

Kuatkanlah kedamaian hatiku
dalam kehidupan yang sejahtera.

Aamiin

motivasi

JANGANLAH MEMIMPIKAN wanita cantik jelita yang gemerlap dengan perhiasan, yang seleranya canggih dan modern, super cerdas, gemulai bak guru keanggunan pribadi, yang harum tubuh dan rambutnya merasuk sukma, yang suaranya berorkestra dengan gemericik parit-parit surga, yang hatinya lembut dan peka, yang senyum dan wajahnya memendarkan sinar bulan, dan yang langkahnya lembut dan terukur seperti endapan harimau lapar.

Ooh … jangan coba-coba ya?

Itu adalah wanita berbiaya dan berpemeliharaan tinggi.

Dan hampir tidak mungkin ia bisa kau harapkan ada di rumah saat kau pulang.

Nikahilah wanita sederhana yang membuatmu membenci dirimu sendiri karena meninggalkannya di rumah, bekerja keras untuk membahagiakannya, dan pulang dengan kerinduan untuk dimanjakannya dalam penerimaan yang ikhlas mengenai apa pun dirimu.

That is your woman!

Mario Teguh

aku banget :)

gak sengaja baca postingan pa mario teguh tentang belahan jiwa, wuihhhh .. ngena banget deh :)
nah, dari pada lama2 meratapi dimana belahan jiwaku *sambil nyanyi gaya azis gagap - dimana ... dimana .. dimanaaaaa*, mendingan kita baca bareng2 yuuu posyingan pa MT :)

Untukmu yang tak sabar
ingin mengakhiri masa sendirimu,
sampaikanlah ini kepada Tuhanmu,

Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Aku tahu dengan pasti
bahwa Engkau sedang memelihara
belahan jiwaku di luar sana,

dan Engkau tahu bahwa hatiku
telah lama pilu dalam kerinduan
untuk memenuhi undangan-Mu
agar aku membangun keluarga
yang tenteram dan penuh kebaikan.

Tuhan, jadikanlah aku tertarik
hanya kepada dia yang setia
kepada yang benar,
daripada yang hanya berharta
tanpa kemuliaan hati.

Wahai Yang Maha Cinta,
basuhlah dahaga jiwaku ini,
segeralah Kau sandingkan aku
dengan belahan jiwaku.

Aamiin

Twins :)


Just Posted a Photo



kurang 1 nih, adenya lagi bobo di rumah, hehehe ...
semuana foto-foto keluarga aku yang punya anak kembar :), kata orang c nenek buyut aku emang ada keturunan anak kembar c, jadi kemungkinan aku juga bisa punya anak kembar, hehehe ...
lucu-lucu kan ??

selamat datang weekend :)

weekend bareng cemprut ... !!!

hihihiii .. ini nih kalo punya pacar tapi kaya gak punya pacar *akibat LDR-an*, jadi bisana weekend sama yang lain deh ;D ..
tapi gak rugi juga c, soalna kalo maen sama cemprut mah di jamin gak akan pernah nyesel, selain dapet temen baru kita juga jadi tambah ilmu loh *ilmu perjaitan maksudna*, hehehe ...
kemaren c acarana bikin note pouch, yang aku persembahin buat c gembul *rencananya ya*, tapi berhubung pas diliat sana sini, depan belakang, kiri kanan, bolak balik *mpe ngubeng aku*, ko hasilna juelekkk tenan ya :(, aku jadi gak tega ngasihnya juga, jadi aku simpen aja deh, aku kumpulin di koleksinya cemprut ^_^ ...
nanti kapan2 aku liatin ya semua koleksi cemprut aku :), tapi tunggu banyak dulu, hehe ...
oia, aku juga dapet bros cantik loh dari ka ditaaa :), tapi lupa di foto :(, nyusul aja ya :))
tak sabar nunggu 2 minggu buat ngapelin cemprut lagi, hehehe ...





selamat beraktifitas ya temand, muachh ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini