Selasa, 03 Juli 2012

Handmade Hysteria

holaaa .. halooo .... selamat liburaann teman-temannn *adek-adek maksudnyaaa*
udah jalan-jalan kemana aja nih ??? pasti dah melanglang buana gak tentu arah kaann ? hehehe ..
nahh, jangan sampe liburan kalian di tutup cuma bengong-bengong aja dirumah *keabisan tempat maen nih*, yukk jangan lupa dateng kesini, selain bisa seneng-seneng, kalian juga bisa belajar gimana bikin barang bikinan kalian sendiri *handmade gituuu* yang nanti bisa kalian pamerin ke temen2 kalian :)
selain itu kalian juga bisa liat macem2 layangan *karena tempatnya emang di musium layangan*, di jamiinn gak akan bikin kalian bosen deh :)
oia, ada workhop jugaa lohhh *paket komplit banget kaannn*
sooooo .. tunggu apa lagii ?? mariii di serbu langsung ke tempatnyaa :)

postere extra large nih :p
dont miss it yaa ^____^
cuupp ahhh :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini