Minggu, 17 April 2011

voilllaaa .. this is it ^_^

woaaaahhhh .. seneng banget bisa ketemu cemprut langsung, kereeennnn deh =D
kahirna aku bisa bikin kalungna juga, hehehe ..
aku juga beli pouch'e cemprut, persiapan buat tempat camdi (lagi malakin temen2 n pacar buat beliin), hihihihi ...
pengen ikutan acara cemprut lagi, biar bisa mahir kaya ka dita (kapan tau -_-)
ayo semangat belajarna, biar bisa bikin sesuatu yang beda juga kaya ka dita :), aminnn ...
oia, daku juga sempet foto2 loh sama ka dita, oia sama temen2 aku juga dong pastinya (tien n wina), biasa bis tu mah langsung jalan gak karuan, hehehe ...
ni dia dokumentasina, plus kalung buatan aku sendiri, hehehe ...






this is it, kalung owl ala piena mbem :)

Pokoe aku tuh amaz banget deh bisa ikutan acara2 kaya gini, minggu depan insya daku juga maw ikutan lagi (semangat banget kan), hehehe ..


xoxoxo ..
putrimbem

Ada kesalahan di dalam gadget ini