Jumat, 14 Oktober 2011

Apuu Handmade Giveaway


mari kita lanjutkan perburuan giveaway selanjutnya ke Apuu Handmade yang bulan ini jadi sponsornya idekuhandmade.blogspot.com yang bakalan bagiin bantal lucu2 banget :)
nahhhhh, penasaran kan kaya gimana bentukna ?? please cek here yaaooo :)
selamat mencobaaaa :)

Wish you were here - Avril lavigne

I can be tough
I can be strong
But with you, It's not like that at all

Theres a girl who gives a shit
Behind this wall
You just walk through it


[refrain]
And I remember all those crazy thing you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[chorus]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, Here, Here
I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Near, Near, Near
I wish you were here.



I love the way you are
It's who I am don't have to try hard
We always say, Say like it is
And the truth is that I really miss

Ammi & Abi Giveaway (ends Oct 19, 2011)



iihh mau banget tuh pretty clutch-nya ammi abi :)
kebetulan sekarang mba sari ammi & abi, lagi ngadain giveaway barengan mba citra dari innocentia yang bakalan bagi-bagiin clutch n tas cantik buat 2 orang pemenang ..
mudah2an aku beruntung ya kali ini, secara aku dah ikutan giveaway ammi & abi 2 kali  + Innocentia sering banget, tapi gak pernah menang :(
jadi mudah2an bulan oktober ini aku yang beruntung, hehehe ..
kalo mau langsung tau gimana caranya klik disini yaaa :)
met weekend :)

Heppy bletday gembulll :)


gembullll ... selamat ulang tahun ya :), hari ini umur kamu dah nambah jadi bayaaakkk banget, hehehe ...
mudah2an di umur kamu yang sekarang bisa jadi pintu pembuka rizky kamu ya sayang :), diberikan kesehatan selalu, di mudahkan dalam setiap kesusahan, di lancarkan dalam setiap apa yang kamu usahakan, dan yang pasti kita bakalan cepet bareng2, aminnn ya rabbal'alamin ...
harapan terbesar aku saat ini pengen banget ada disamping kamu, bisa tiup lilin bareng, makan bareng, jalan2 bareng, terutama banget pengen ada di jogja pas kamu ultah :))
soal hadiah, postingan sebelumnya aku pernah bilang kalo aku bingung mau kasih apa di hari jadi kamu, tapi pas liat postingan ka puri tentang {tutorial: owl doll for boys diy}, jadi kepikiran buatin kamu sesuatu yang spesial & sekaligus nunjukin hasil belajar jait aku selama ini :), namanya juga pemula, jadi mohon dimaklum kalo berantakan sana sini ya :), tapi ini bener2 tulus buat kamu seorang, mudah2an kamu suka ya sayang :)
aku cinta kamyu dan pesona jogja, mungkin itu juga yang buat aku sukaaaa banget sama kamu, karena kamu orang jogja, hahaha ... *tapi resikonya kita mesti LDR-an, huhu ...*
muga kamu suka juga ma hadiahna :), maap gak sempet ke foto semua kadona :)
foto2 bareng owl sebelum terbang ke jogja :), oia yang squitwetnya hasil gambar dewi tuh, aku cuma kebagian jait aja ko :)



heppy weekend :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini