Senin, 12 Desember 2011

ex - ......

pernah ngerasain gak punya orang dimasa lalu yang terus-terusan dateng buat ngengganggu lo ??
sekarang gw lagi ngerasaain tuh, betapa gak enaknya punya mantan yang terus dan terus mengungkit2 masa lalu, hufttthh .... banci  rese banget deh ya ....
sedikit2 bilangnya yang lalu biarlah berlalu, tapi sebentar2 ngungkit2 lagi kesalahan yang lalu .. ckckckckc .. mau luw apa c sobb ?? *gaya bener ahhh*
gw akuin kalo gw banyak utang budi sama luw *semasa pacaran loh ya*, dan gw juga ngakuin banyak nyakitin luw, tapi ... tapi ... tapiiiiiiiiiiii .. bukannya semua dah kelar ya ??? helllooowww .. apa daku mesti ngemis2 minta maap gtu biar luw puas ? atoo gue mesti sujud didepan luw biar luw seneng ??
ohh .. c'mon .. kita dah tua kali buat bersikap kaya remaja ababil kaya gini, lagian luw juga dah punya c dia yang nemenin hari2 luw sekarang, dan itu bukan sehari dua hari dia bareng sama luw, udah tahunan ..
kita pun udah pisah selama 3 tahun, TIGA TAHUN *ngotot bacanya*, dan selama itu luw masih naro dendam dihati luw buat gw ?? 
gw heran sma luw, luw tuh benci apa emang kelewat cinta banget c sama gw sampe gak bisa lupain masa lalu ?? emang c kata orang dari benci jadi cinta terus nti balik lagi deh ke benci *hahaha . ngarang abisss* , tapi kan gak gitu juga dong, daku juga dah punya kehidupan sendiri yang mesti daku jalanin ..
kita cuma pacaran kaliii, jadi wajar dong kalo ada kata putus, yang udah nikah aja banyak yang cerai ko ..
kenapa ko gw ya yang terkesan jahaaat banget, kaya gw kabur pas besoknya mau nikah gtu :(
gw cape di teror terus sama luw & ce luw .. gw c fine2 aja kalo emang luw gk akan pernah bisa maafin gw, yang jelas dalam hati gw yang paling tulus, gw minta maaaaappp banget sama luw, maap karena dah nyakitin luw ..
dan gw juga mau bilang makasih buat kebaikan luw selama kita pacaran..
please jangan kaya gini dong, daku capee :(, gak bisa ya kita berdamai n temenan aja :(, huksss ..


buat mantan dan kekasihnya ... tolong baca ini ya ...


Adikku yang baik hatinya, 
ijinkanlah kakakmu ini mengulangi ceritanya, 
bahwa ...


Orang muda harus jatuh cinta
sejatuh-jatuhnya,
patah hati sepatah-patahnya,
tertawa, marah, sedih, rajin,
dan malas se-crazy-crazy-nya,

tetapi,

engkau harus segera bangkit,
mendewasa, berdiri gagah,
dengan bekas-bekas luka yang indah
di wajah dan dadamu,
dan dengan anggun dan berwibawa,
katakanlah ..

Dengan kewenangan
yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
dengarlah ini ...

AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

Mario Teguh - Loving you all as always





semoga kau bahagia dengannya, seperti apa yang kurasa saat ini dengan dirinya :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini