Rabu, 30 November 2011

spotlite & giveaway: Mochie2 Felt...!!!


awalin bulan ini dengan ikutan giveaway yukkk, hehehehe ...
dasar muka gratisan mah tetep ajah gak mau ketinggalan sama yang namanya giveaway :p
kali ini kita bakalan berburu di kandangnya cemprut *kebo kali punya kandang*, hehehe ..
yang lagi punya hajat bagi-bagiin hadiah dari Mochie2 Felt -nya mba indah Apsari ^^, aku naksir dia pas pertama kali liat karyanya yang dibuat dari flanel, soo cute banget :) ..
apalagi yang bentuknya makanan2 gitu, uhhhh .. ngiler abissss, hihihi ..
aku mau usul ah, biar mba indah bikinin aku bakpaooo, soalnya aku suka banget bakapo, hihihi ..
buat yang mau tau lebih jauh tentang karya-karyanya mba indah, liat aja disini, kalo giveawaynya c langsung kesini aja ya :))
sooo .. selamat berburu ya kawand2 ^_^

helloww Desember ^^

hellooooww Desemberrr :)
tak terasa kita udah ada di penghujung tahun, dan semua harapan yang aku do'akan hampir semuanya tercapai :) ..
tapi, masih banyak pula yang masih ngantri menunggu untuk terealisasikannya mimpi2 aku, jadii aku mesti kejar tayang nih, hehehe ..
bersyukur karena Allah masih memberikan nikmatnya kepadaku, lewat kesehatan, kebahagiaan dan terus bisa berkumpul dengan orang2 yang aku kasihi benar2 nikmat yang tiada terkira :)
semua langkah besar yang akan aku ambil buat masa depan ada di tahun ini, jadi kalo bisa terlewati dengan baik, maka itu akan menjadi penentu kebahagiaanku selanjutnya ..
aku berharap, teman2 juga sudah mulai melirik kembali list yang ingin di capai untuk tahun ini, karena sebentar lagi kita akan bertemu dengan tahun yang baru ..
soo, jangan sampai menyesal ya ^__^

selamat ber--kamis2 ria semuanyaaa, muachh ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini