Sabtu, 07 Maret 2009

my munkie men

dah hampir 4 bulan ne daku punya pacar orag jogja, he's perfect for me ^-^ ....
gak ada hari yang gak nyenengin ketika dia ada disamping daku, dia buat aku ngerasa sempurna, hehehe ....

gak tau kenapa, daku mulai jadi tergantung sama dia, kalo dia gak ada daku jadi bete & uring-uringan mulu deh (sule gak c, hoho .... )
btw, jadi inget d sama awal mula jadian ( mengulang masa lalu ni, hiiii ), band kanan lima bener2 berjasa untuk hubungan daku, wehehe ...
daku sekarang lagi suka ma lagunya andra & the back bone yang "tak ada yang bisa", bener2 ngegambarin diri aku banget, cuz daku cuma bisa bareng ma dia dalam mimpi, kita kan cuma bisa bareng lewat udara aj (poor me =( ) ...
nanti diterusin lagi deh, da orang ganggu ne ...

dadah masku, Love U so Much ....
Ada kesalahan di dalam gadget ini