Kamis, 10 November 2011

sediiihhh mendarah daging :(

pernah gak c ngerasain gimana pemberian kita gk dihargain :(, padahal kita dah cape2 panas2an buat cariin tuh orang hadiah :(
sumpah ya, daku lagi ngerasain perasaain itu saat ini, dan rasanya amat sanagt mengganggu, huhu ..
padahal masih pagi kaya gini mana cerah lagi cuacanya, tapi semuanya jadi mendung gara2 suasana hati yang jelek :(
pengen banget nangis, huks ...
kalo kaya gini jadi kapok  buat beliin oleh2 lagi :(
maybe pilihan aku gak cocok buat dia, tapi apa dia gak mikirin perasaan aku ya ?? aku cuma minta kalo pun dia gak suka please banget buat pake itu sekali aj, jangan cuma disimpen ampe bulukan di lemari :(
paitttt .. banget tau rasanya kalo di giniin :(
Ada kesalahan di dalam gadget ini