Rabu, 08 Februari 2012

sling bag batik perdanaaa ^^

dari dulu penasaran banget deh pengen bisa bikin tas sendiri *,* (secara hobi banget beliin tas), ini juga salah satu niatan aku buat serius belajar jait, karena aku pengen mahir biki tas n baju ^_^ *biar gak ada yang nyamain, hihi..*
sooo .. di sore hari yang cerah ceria kemaren akhirnya aku bisa bikin sling bag dari bahan batik (gratis) pemberian mba yana, hehehehe ..
makasih ya mba yana dah kasih aku kain ini plus ajarin aku gimaca bikinnya :) *cium dulu ahhh*

daaaaannnn pas dah jadi tasnya senangnyeeeee tiada kepalang,hiihihihih .. *suerrr :)
makin semangat mencoba yang lainnn, yipiieeyeyyy :)
mari aku tunjukan tasnya, hihi ...



temen kantorku nih yang bersedia jadi model, hihihihi ....

hari ni bener- bener kamis manis deh, hehehe ..
mari bercrafting lagii ^_^ *smooocchh*
Ada kesalahan di dalam gadget ini