Jumat, 30 Desember 2011

Surprise Paket dari }Nyala{

sudah hampir sebulan daku dapet surprice paket dari ka Dina Nyala, tapi baru sekarang sempet postingan *tepok jidat*
tapi maap ya aku gak bisa pamerin sekarang hadiahna, soalna gak tau kenapa ko leptop ku gak bisa upload gambar ya ?? *ada yang tau kenapaaa?*, next time aja ya :)
oia, isi paketna ada 3 gelang cantik deh warna biru ^_^, nah karena Nyala sering 'bermain' dengan kancing, gelang aku juga ada yang bentuk kancing2 gitu deh, luchuu pokona :)
sekali lagi makasih ya ka Dina :)
naaahh, buat yang mauu tau koleksi Nyala lebih lanjut, silahkan datengin langsung blgnya di http://ih-nyala.blogspot.com ya :)
selamat berlibur semuanya :)

Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu ^_^

daku manggil orang yang paling penting di hidupku mimih, beliau adalah (kata sheila on 7 nih) anugrah terindah yang pernah kumiliki :) ..
dimana2 yang namanya orangtua perempuan itu cerewet & bawelna tiada dua deh, kalo orang tua yang laki2 c lebih kalem :) ..
tapi dibalik semua omelan dan ceramah2nya, ada seabreg2 kasih sayang yang gak akan pernah habis buat dibagiin ke anak2nya, ada air mata yang selalu mengalir jika melihat kesedihan anaknya, dan ada senyuman hangat yang selalu disunggingkan dari bibirnya untuk memberikan semangat kepada buah hatinya ^^ ..
beruntung buat semua orang yang masih bisa bareng2 sama ibunya, kalopun yang sudah ditinggal ibu jangan bersedih ya, beliau selalu menjaga kita ko dimana pun kita berada :)

senyumannya manis banget kan :)



salam sun sayang buat ibu disampingmu :)
loph u mimih ^____^

Kamis, 15 Desember 2011

Bahagia ----> air mata

berawal dari sebuah pertemanan kemudian menjadi sebal dan berlanjut ke saling menyukai hingga akhirnya berpacaran dan sampai jadi membenci pada ujungnya membuat semuanya sangat menyakitkan :(
kenapa semuanya tidak dibiarkan menjadi sebuah kenangan yang manis saja, yang akan membuat kita tersenyum ketika sudah tidak bersama lagi, menjadi cerita menarik yang diceritakan kepada anak cucu kita ketika berkumpul bersama keluarga besar kita kelak ..
kenapa malah jadi saling menyakiti c :(, apa semua yang kita miliki dulu tidak pernah jadi apa2 ? 
menyakitkan bila mengenang semua yang dulu bahagia kini berakhir air mata :(

Senin, 12 Desember 2011

ex - ......

pernah ngerasain gak punya orang dimasa lalu yang terus-terusan dateng buat ngengganggu lo ??
sekarang gw lagi ngerasaain tuh, betapa gak enaknya punya mantan yang terus dan terus mengungkit2 masa lalu, hufttthh .... banci  rese banget deh ya ....
sedikit2 bilangnya yang lalu biarlah berlalu, tapi sebentar2 ngungkit2 lagi kesalahan yang lalu .. ckckckckc .. mau luw apa c sobb ?? *gaya bener ahhh*
gw akuin kalo gw banyak utang budi sama luw *semasa pacaran loh ya*, dan gw juga ngakuin banyak nyakitin luw, tapi ... tapi ... tapiiiiiiiiiiii .. bukannya semua dah kelar ya ??? helllooowww .. apa daku mesti ngemis2 minta maap gtu biar luw puas ? atoo gue mesti sujud didepan luw biar luw seneng ??
ohh .. c'mon .. kita dah tua kali buat bersikap kaya remaja ababil kaya gini, lagian luw juga dah punya c dia yang nemenin hari2 luw sekarang, dan itu bukan sehari dua hari dia bareng sama luw, udah tahunan ..
kita pun udah pisah selama 3 tahun, TIGA TAHUN *ngotot bacanya*, dan selama itu luw masih naro dendam dihati luw buat gw ?? 
gw heran sma luw, luw tuh benci apa emang kelewat cinta banget c sama gw sampe gak bisa lupain masa lalu ?? emang c kata orang dari benci jadi cinta terus nti balik lagi deh ke benci *hahaha . ngarang abisss* , tapi kan gak gitu juga dong, daku juga dah punya kehidupan sendiri yang mesti daku jalanin ..
kita cuma pacaran kaliii, jadi wajar dong kalo ada kata putus, yang udah nikah aja banyak yang cerai ko ..
kenapa ko gw ya yang terkesan jahaaat banget, kaya gw kabur pas besoknya mau nikah gtu :(
gw cape di teror terus sama luw & ce luw .. gw c fine2 aja kalo emang luw gk akan pernah bisa maafin gw, yang jelas dalam hati gw yang paling tulus, gw minta maaaaappp banget sama luw, maap karena dah nyakitin luw ..
dan gw juga mau bilang makasih buat kebaikan luw selama kita pacaran..
please jangan kaya gini dong, daku capee :(, gak bisa ya kita berdamai n temenan aja :(, huksss ..


buat mantan dan kekasihnya ... tolong baca ini ya ...


Adikku yang baik hatinya, 
ijinkanlah kakakmu ini mengulangi ceritanya, 
bahwa ...


Orang muda harus jatuh cinta
sejatuh-jatuhnya,
patah hati sepatah-patahnya,
tertawa, marah, sedih, rajin,
dan malas se-crazy-crazy-nya,

tetapi,

engkau harus segera bangkit,
mendewasa, berdiri gagah,
dengan bekas-bekas luka yang indah
di wajah dan dadamu,
dan dengan anggun dan berwibawa,
katakanlah ..

Dengan kewenangan
yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
dengarlah ini ...

AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

Mario Teguh - Loving you all as always





semoga kau bahagia dengannya, seperti apa yang kurasa saat ini dengan dirinya :)

Jumat, 09 Desember 2011

Bruno Mars - Marry You lyrics

Marry You lyrics
Songwriters: Lawrence Ii, Philip; Levine, Ari; Mars, Bruno;

It's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

Well, I know this little chapel
On the boulevard we can go
No one will know
Oh, come on girl

Who cares if we're trashed
Got a pocket full of cash we can blow
Shots of patron
And it's on, girl

Don't say no, no, no, no, no
Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And we'll go, go, go, go, go
If you're ready, like I'm ready

'Cause it's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

I'll go get a ring
Let the choir bells sing like
[ From: http://www.elyrics.net/read/b/bruno-mars-lyrics/marry-you-lyrics.html ]
Ooh, so what ya wanna do?
Let's just run, girl

If we wake up and you
Wanna break up, that's cool
No, I won't blame you
It was fun, girl

Don't say no, no, no, no, no
Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And we'll go, go, go, go, go
If you're ready, like I'm ready

'Cause it's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

Just say I do
Tell me right now, baby
Tell me right now, baby, baby

Just say I do
Tell me right now, baby
Tell me right now, baby, baby, oh

It's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice
Who cares, baby
I think I wanna marry you


pengen ada yang nyanyiin lagu ini buat aku :p *ngehayal*, siapa ya yang bersedia, hehehe ..
heppy weekend semua ^_^

Selasa, 06 Desember 2011

Sweet Holiday Treats - Giveaways from Myurbey

tidak ada kata menyerah sebelum bisa ngedapetin bantalnya myurbey, hehehe ..
3 kali ikutan giveaway, 3 kali juga aku kalah kurang beruntung :(, tapi dont worry kali ini aku yakin, aku pasti bisa jadi pemenang, hahahahaha *pedenya gak ketulungan*
soo ... buat yang pada mau ikutan juga, please cek blognya mba citra ya ..
cus,kali ini myurbey lagi jadi sponsornya innocentia :)

selamat berburu giveaway teman :)) ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini