Jumat, 30 Desember 2011

Surprise Paket dari }Nyala{

sudah hampir sebulan daku dapet surprice paket dari ka Dina Nyala, tapi baru sekarang sempet postingan *tepok jidat*
tapi maap ya aku gak bisa pamerin sekarang hadiahna, soalna gak tau kenapa ko leptop ku gak bisa upload gambar ya ?? *ada yang tau kenapaaa?*, next time aja ya :)
oia, isi paketna ada 3 gelang cantik deh warna biru ^_^, nah karena Nyala sering 'bermain' dengan kancing, gelang aku juga ada yang bentuk kancing2 gitu deh, luchuu pokona :)
sekali lagi makasih ya ka Dina :)
naaahh, buat yang mauu tau koleksi Nyala lebih lanjut, silahkan datengin langsung blgnya di http://ih-nyala.blogspot.com ya :)
selamat berlibur semuanya :)

Rabu, 21 Desember 2011

Selamat Hari Ibu ^_^

daku manggil orang yang paling penting di hidupku mimih, beliau adalah (kata sheila on 7 nih) anugrah terindah yang pernah kumiliki :) ..
dimana2 yang namanya orangtua perempuan itu cerewet & bawelna tiada dua deh, kalo orang tua yang laki2 c lebih kalem :) ..
tapi dibalik semua omelan dan ceramah2nya, ada seabreg2 kasih sayang yang gak akan pernah habis buat dibagiin ke anak2nya, ada air mata yang selalu mengalir jika melihat kesedihan anaknya, dan ada senyuman hangat yang selalu disunggingkan dari bibirnya untuk memberikan semangat kepada buah hatinya ^^ ..
beruntung buat semua orang yang masih bisa bareng2 sama ibunya, kalopun yang sudah ditinggal ibu jangan bersedih ya, beliau selalu menjaga kita ko dimana pun kita berada :)

senyumannya manis banget kan :)



salam sun sayang buat ibu disampingmu :)
loph u mimih ^____^

Kamis, 15 Desember 2011

Bahagia ----> air mata

berawal dari sebuah pertemanan kemudian menjadi sebal dan berlanjut ke saling menyukai hingga akhirnya berpacaran dan sampai jadi membenci pada ujungnya membuat semuanya sangat menyakitkan :(
kenapa semuanya tidak dibiarkan menjadi sebuah kenangan yang manis saja, yang akan membuat kita tersenyum ketika sudah tidak bersama lagi, menjadi cerita menarik yang diceritakan kepada anak cucu kita ketika berkumpul bersama keluarga besar kita kelak ..
kenapa malah jadi saling menyakiti c :(, apa semua yang kita miliki dulu tidak pernah jadi apa2 ? 
menyakitkan bila mengenang semua yang dulu bahagia kini berakhir air mata :(

Senin, 12 Desember 2011

ex - ......

pernah ngerasain gak punya orang dimasa lalu yang terus-terusan dateng buat ngengganggu lo ??
sekarang gw lagi ngerasaain tuh, betapa gak enaknya punya mantan yang terus dan terus mengungkit2 masa lalu, hufttthh .... banci  rese banget deh ya ....
sedikit2 bilangnya yang lalu biarlah berlalu, tapi sebentar2 ngungkit2 lagi kesalahan yang lalu .. ckckckckc .. mau luw apa c sobb ?? *gaya bener ahhh*
gw akuin kalo gw banyak utang budi sama luw *semasa pacaran loh ya*, dan gw juga ngakuin banyak nyakitin luw, tapi ... tapi ... tapiiiiiiiiiiii .. bukannya semua dah kelar ya ??? helllooowww .. apa daku mesti ngemis2 minta maap gtu biar luw puas ? atoo gue mesti sujud didepan luw biar luw seneng ??
ohh .. c'mon .. kita dah tua kali buat bersikap kaya remaja ababil kaya gini, lagian luw juga dah punya c dia yang nemenin hari2 luw sekarang, dan itu bukan sehari dua hari dia bareng sama luw, udah tahunan ..
kita pun udah pisah selama 3 tahun, TIGA TAHUN *ngotot bacanya*, dan selama itu luw masih naro dendam dihati luw buat gw ?? 
gw heran sma luw, luw tuh benci apa emang kelewat cinta banget c sama gw sampe gak bisa lupain masa lalu ?? emang c kata orang dari benci jadi cinta terus nti balik lagi deh ke benci *hahaha . ngarang abisss* , tapi kan gak gitu juga dong, daku juga dah punya kehidupan sendiri yang mesti daku jalanin ..
kita cuma pacaran kaliii, jadi wajar dong kalo ada kata putus, yang udah nikah aja banyak yang cerai ko ..
kenapa ko gw ya yang terkesan jahaaat banget, kaya gw kabur pas besoknya mau nikah gtu :(
gw cape di teror terus sama luw & ce luw .. gw c fine2 aja kalo emang luw gk akan pernah bisa maafin gw, yang jelas dalam hati gw yang paling tulus, gw minta maaaaappp banget sama luw, maap karena dah nyakitin luw ..
dan gw juga mau bilang makasih buat kebaikan luw selama kita pacaran..
please jangan kaya gini dong, daku capee :(, gak bisa ya kita berdamai n temenan aja :(, huksss ..


buat mantan dan kekasihnya ... tolong baca ini ya ...


Adikku yang baik hatinya, 
ijinkanlah kakakmu ini mengulangi ceritanya, 
bahwa ...


Orang muda harus jatuh cinta
sejatuh-jatuhnya,
patah hati sepatah-patahnya,
tertawa, marah, sedih, rajin,
dan malas se-crazy-crazy-nya,

tetapi,

engkau harus segera bangkit,
mendewasa, berdiri gagah,
dengan bekas-bekas luka yang indah
di wajah dan dadamu,
dan dengan anggun dan berwibawa,
katakanlah ..

Dengan kewenangan
yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
dengarlah ini ...

AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

Mario Teguh - Loving you all as always





semoga kau bahagia dengannya, seperti apa yang kurasa saat ini dengan dirinya :)

Jumat, 09 Desember 2011

Bruno Mars - Marry You lyrics

Marry You lyrics
Songwriters: Lawrence Ii, Philip; Levine, Ari; Mars, Bruno;

It's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

Well, I know this little chapel
On the boulevard we can go
No one will know
Oh, come on girl

Who cares if we're trashed
Got a pocket full of cash we can blow
Shots of patron
And it's on, girl

Don't say no, no, no, no, no
Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And we'll go, go, go, go, go
If you're ready, like I'm ready

'Cause it's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

I'll go get a ring
Let the choir bells sing like
[ From: http://www.elyrics.net/read/b/bruno-mars-lyrics/marry-you-lyrics.html ]
Ooh, so what ya wanna do?
Let's just run, girl

If we wake up and you
Wanna break up, that's cool
No, I won't blame you
It was fun, girl

Don't say no, no, no, no, no
Just say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
And we'll go, go, go, go, go
If you're ready, like I'm ready

'Cause it's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice?
Who cares, baby
I think I wanna marry you

Just say I do
Tell me right now, baby
Tell me right now, baby, baby

Just say I do
Tell me right now, baby
Tell me right now, baby, baby, oh

It's a beautiful night
We're looking for something dumb to do
Hey baby
I think I wanna marry you

Is it the look in your eyes
Or is it this dancing juice
Who cares, baby
I think I wanna marry you


pengen ada yang nyanyiin lagu ini buat aku :p *ngehayal*, siapa ya yang bersedia, hehehe ..
heppy weekend semua ^_^

Selasa, 06 Desember 2011

Sweet Holiday Treats - Giveaways from Myurbey

tidak ada kata menyerah sebelum bisa ngedapetin bantalnya myurbey, hehehe ..
3 kali ikutan giveaway, 3 kali juga aku kalah kurang beruntung :(, tapi dont worry kali ini aku yakin, aku pasti bisa jadi pemenang, hahahahaha *pedenya gak ketulungan*
soo ... buat yang pada mau ikutan juga, please cek blognya mba citra ya ..
cus,kali ini myurbey lagi jadi sponsornya innocentia :)

selamat berburu giveaway teman :)) ..

Rabu, 30 November 2011

spotlite & giveaway: Mochie2 Felt...!!!


awalin bulan ini dengan ikutan giveaway yukkk, hehehehe ...
dasar muka gratisan mah tetep ajah gak mau ketinggalan sama yang namanya giveaway :p
kali ini kita bakalan berburu di kandangnya cemprut *kebo kali punya kandang*, hehehe ..
yang lagi punya hajat bagi-bagiin hadiah dari Mochie2 Felt -nya mba indah Apsari ^^, aku naksir dia pas pertama kali liat karyanya yang dibuat dari flanel, soo cute banget :) ..
apalagi yang bentuknya makanan2 gitu, uhhhh .. ngiler abissss, hihihi ..
aku mau usul ah, biar mba indah bikinin aku bakpaooo, soalnya aku suka banget bakapo, hihihi ..
buat yang mau tau lebih jauh tentang karya-karyanya mba indah, liat aja disini, kalo giveawaynya c langsung kesini aja ya :))
sooo .. selamat berburu ya kawand2 ^_^

helloww Desember ^^

hellooooww Desemberrr :)
tak terasa kita udah ada di penghujung tahun, dan semua harapan yang aku do'akan hampir semuanya tercapai :) ..
tapi, masih banyak pula yang masih ngantri menunggu untuk terealisasikannya mimpi2 aku, jadii aku mesti kejar tayang nih, hehehe ..
bersyukur karena Allah masih memberikan nikmatnya kepadaku, lewat kesehatan, kebahagiaan dan terus bisa berkumpul dengan orang2 yang aku kasihi benar2 nikmat yang tiada terkira :)
semua langkah besar yang akan aku ambil buat masa depan ada di tahun ini, jadi kalo bisa terlewati dengan baik, maka itu akan menjadi penentu kebahagiaanku selanjutnya ..
aku berharap, teman2 juga sudah mulai melirik kembali list yang ingin di capai untuk tahun ini, karena sebentar lagi kita akan bertemu dengan tahun yang baru ..
soo, jangan sampai menyesal ya ^__^

selamat ber--kamis2 ria semuanyaaa, muachh ..

Minggu, 20 November 2011

Desa Boneka 2nd Giveaway

pengen deh punya boneka imut2 gitu yang dibikin dari rajutan or crochet :(, mencoba membuat sendiri tapi tak mampu, membeli uang tak mencukupi :( .. hufthhhh malangnya nasibku (mulai alaiii, hehe...)
nahhhh .. mumpung bisa dapetin hadiah boneka2 lucu lewat giveaway dari desa boneka, jadi jangan sampe ketinggalan nih ^^, aku bakalan langssung ikutan buat dapetin semua bonekanya, yang lain jangan di bagi, hahahaha .. *marukkk*
sooo .. yang mau bersaing denganku, langsung aja ya ke sini buat info lebih jelasnya :)


let's play with desa boneka :))

Rabu, 16 November 2011

Ketika Jogja & Serang Bertemu, Hahaha ... Slideshow Slideshow

mencoba medokumentasikan perjalanan gembul dan mbem lewat slideshow dari TripAdvisor :) ..
selamat menikmati ya :). mohon maklum kalo masih berantakan ^__^
Ketika Jogja & Serang Bertemu, Hahaha ... Slideshow Slideshow: TripAdvisor™ TripWow ★ Ketika Jogja & Serang Bertemu, Hahaha ... Slideshow Slideshow ★ to Serang, Jakarta and Yogyakarta. Stunning free travel slideshows on TripAdvisor

Jumat, 11 November 2011

3 Tahun sudahhh ..

11 - 11 - 11 memiliki arti khusus buat aku dan gembul, apa hayoo tebakk ???
bukan tanggal pernikahan loh ya kaya ustad solmed, kiamatt ??? *oohh noooo bukan banget*, bukan juga no togel, hehehe ...
tu berarti kita sudah bersama selama 3 tahun, yipppieee ... semoga akan menjadi selamanya sampai kake-nene :)
gak ada perayaan khusus buat hari jadi kita berdua, karena emang situasi gak memungkinkan, dia disana aku disini :(
cuma bisa telpon-telponan gini nih :)
pengen deh sekali2 bisa ngerayain hari jadi bareng2, ngerasain bener2 jadi pasangan gitu deh :p jalan - jalan, makan jajanan, shopping *ini c maunya aku ya :)*, foto2 ketempat yang kita kunjungi, trus ditutup sama tuker hadiah deh, hehehe ..
pengennn banget bisa kesampean, tapi kapan, huksss ..
btw, rencananya aku mau kesana loh ahir bulan ini, hehehe ..
jogjaaa .. aku memenuhi janjiku nih, menemuimu kembali :)) #senang senang senang#
gak sabar buat ketemu kamu (gembul dan jogja)
muga kita bakalan langeng sampe kake-nene ya sayang :), luph U

Copas dari Mario Teguh :
Tuhan berlaku paling lembut kepada dua jiwa yang bertengkar,
tapi masih bergadengan tangan.
Ooh ... Alangkah indahnya jiwa - jiwa yang mendahulukan kebaikan dalam cinta mereka.
Tuhan, Indahkanlah kehidupan kami, dalam cinta dan kelembutan.
Aminn ..

Kamis, 10 November 2011

sediiihhh mendarah daging :(

pernah gak c ngerasain gimana pemberian kita gk dihargain :(, padahal kita dah cape2 panas2an buat cariin tuh orang hadiah :(
sumpah ya, daku lagi ngerasain perasaain itu saat ini, dan rasanya amat sanagt mengganggu, huhu ..
padahal masih pagi kaya gini mana cerah lagi cuacanya, tapi semuanya jadi mendung gara2 suasana hati yang jelek :(
pengen banget nangis, huks ...
kalo kaya gini jadi kapok  buat beliin oleh2 lagi :(
maybe pilihan aku gak cocok buat dia, tapi apa dia gak mikirin perasaan aku ya ?? aku cuma minta kalo pun dia gak suka please banget buat pake itu sekali aj, jangan cuma disimpen ampe bulukan di lemari :(
paitttt .. banget tau rasanya kalo di giniin :(

Rabu, 09 November 2011

Intanote's HandmadeBooks Giveaway

November Giveaway dari idekuhandmade yang disponsori oleh Intanote's HandmadeBooks akan memperebutkan 2 buah notebuk lucu karya ka intan :)
semuanya di jamin handmade deh, jadi jangan hawatir bakalan ada yang nyamain, hehehe ...
bisa dibilang aku juga penggila notbuk, soalnya aku suka beli2 gitu padahal suka bingung juga dipake buat apaan, hehe .. secara daku banyak banget deh koleksinya, mulai dari yang kecil sampe yang gede :)
waktu lagi musim binder *jaman2 kuliah* aku sampe koleksi macem2 kertasnya loh, "maniak abiss* ada yang beli, minta,ngerampok malak trus ada juga yang tukeran ma temen2 :)
tapi sekarang dah berantakan, lupa di taro dimana :(, paling cuma sebagian yang masih ada :(
hmm .. udah deh curhatnya, mending kita langsung ikutin aja yuk giveawaynya disini ^^


selamat berburu :)

Capungmungil Giveaway


mencoba peruntungan kembali di giveaway capungmungil selanjutnya :), kali ini capungmungil jadi sponsornya ka citra *innocentia* :)
malu juga c mau ikutan giveaway yang ini, secara aku dah jadi pemenang innocentia kemaren pas Ammi & Abi yang jadi sponsornya :)
tapi.. aku kan juga belum pernah menang pas capungmungil ngadain giveaway bareng semprut :(
jadiiii .. dengan tebal muka aku umumkan, bahwa aku mau ikutan giveaway ini, hahahaha ... *ketawa ala pangeran bertopeng*
oia, sebelumnya aku juga dah punya salah satu bukunya ka Dini *capungmungil* loh yang "Bantal unik dan lucu", tapi belum sempet praktek sendiri, hehehe ..
ooppss .. jadi ngelantur kemana2 nih ^^, buat yang mau ikutan mari sini langsung ke blognya ka citra yaa :)
selamat berburuu :)

Senin, 07 November 2011

Hayano Handmade Giveaway ....

masih inget kan siapa itu Hayano Handmade ?? kalo mau tau gimana aku bisa kenal dia liat aja disini, dia orang pertama yang ngajarin aku bikin pouch n bros :)
baek banget kan diaaaa, hehehe ..
nah mumpung sekarang dia gi ngadain giveaway barengan cemprut, soo aku gak mau ketinggalan buat ikutan :)
mariii kita berburu giveawayy ^__^
wishh me luck :)

silahkan kunjungi blog cemprut buat ikutan giveawayna yaaa ^^

Minggu, 06 November 2011

Selamat Idul Qurban

parahh banget, masa tadi pagi bangun kesiangan :(, padahal hari ini kan lebarannnnn, huhuhu ..
tapi untungnya masih sempet ikutan sholat ied :)

oia, jangan lupa ikutan giveawayna Hima Rain yah,akan lebih lengkap lebaran ini jika aku juga bisa dapetin salah satu hadiahna, hehehe ... ngareppp.com

buat kawand2 semua selamat iedul Adha yaaa ^_^

Jumat, 04 November 2011

the Zipper...Bag Tutorial :)




poucnya manis banget ya :))
yuk bikin yukkkkkk ^___^
liat disini ya buat cara-caranya :)

Slouchy Bag Pattern (with Diagonal Cut Straps)

buat langkah2 pembuatannya silahkan datangi blognya yaaaa :))

Rina Wedding's

kamis kemaren sepupu yang seumuran sama aku nikah, dia cantik banget :)
ngiriy deh liat dia dah di pinang sama kekasih pujaan hatinya >_<, sedang giliranku masih menunggu entah sampe kapan (~,~), jodohku sudah tertulis di lauhul mahfudz, tinggal aku sabar menunggu hingga akhirnya nanti di jemput, semoga tidak akan lama lagi, aminn ya rabb ..

buat sepupuku Rina Irawati, selamat menempuh hidup baru ya :)
semoga bisa membina keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, aminnn ...







ada maling kueh nih, hehehe ..

COUPON CLUTCH TUTORIAL

mari berkunjung ke sini biar kita bisa bikin dompet bareng2 :)
kalo dah jadi hasilnya bakalan kaya gini loh :), yuk kita coba bareng2, hehehe ..

the chevron clutch tutorial + pattern

I made a this diaper clutch for a baby shower recently, to go along with the applique onesies. It's so perfect for diapers and wipes...but it's also a great size for anything! I think it's the perfect date night clutch.




Materials:
home dec weight fabric 1/2 yard
muslin cotton for lining
velcro
button, the bigger the better!




First, print out the pattern piece. The pattern is just for the top flap. I didn't want to waste paper when the rest of the clutch is made with straight edges! So, what you'll do is lay the pattern on your fabric. The finished clutch piece will be 11" wide and extend an extra 14.5" from the pattern piece. Got that?

 

 Your finished piece will be 14.5" PLUS the flap pattern by 11" wide. Cut out 1 of heavy weight cotton and 2 of quilting weight cotton. You can use muslin, a solid or a print for the lining. Having two layers will just make it nice and soft.


Stack the two layers of cotton on top of the chevron fabric with right sides together. Pin all the way around. Then sew all the way around, leaving a 3-4" opening on one of the SIDES. Make sure it is on the lower part of the clutch so it will close up when you sew the sides together later.


Trim all the way around and clip the rounded edges.


Turn it right side out and press. The little arrow shows what your opening should look like.


Fold up the bottom part of the clutch, 6.5" and pin in place. 


Now sew up the sides at 1/4", making sure to backstitch at each end.

The sides will look so good. Check it out. This is my favorite way to do a bag seam, it just looks so awesome!

Now all that is left is the velcro and the button. I like to fill up my clutch to help me decide where to put the velcro. You can just sorta eye it based on the picture below, if you want.


Sew on the velcro and then sew on the button. You are clutched!


Chevron is so hot!   




hak cipta see kate sew

tutorial- Laptop sleeve/bag!



bikin tas laptop ini yuuukk :))
langsung ajah ke TKP yaaa *^__^*

sweet scallops tote

the sweet scallops tote pattern

You asked for it, you got it! A FREE PATTERN from the studio of see kate sew! Hot off the press! 
I'm so thrilled with this cute little tote. It's just so happy.  
This is a great project for indecisive fabric chooser (like me!). You get to use up to 9 different prints! 
sweet scallops tote instructions
Materials:
1/2 yard home decor weight fabric
1/2 yard quilting weight cotton for lining
1/4 yard of 7 different quilting weight prints or solids
free pattern pieces


make the scallops
Let's start with the fun part! For the scallops, raid your fabric stash for 7 prints and/or solids that look good together. Then print out the free pattern pieces. Cut out the scallop pieces and tape them together along the dotted line.
Cut out TWO scallop chains of each print.
Pin together, right sides together.
Sew the bottom edge at 1/4." Leave the straight top part open.
 Clip and notch the curves to get rid of some of the bulk.
Then turn and press.
Make six more of these...
Now we'll sew them to the front of your bag. Cut out two exterior and two lining pieces using the guide on your pattern pieces. Grab  one of the exterior pieces.
Optional: Sew a little strip of fabric to the bottom of your bag. This will add another pop of color where the scallops don't cover. If you want the exterior fabric to show through, you can skip this part.
 Now stack your scallops. The scallop pieces is longer than the bag's front, so you can vary the placement back and forth.
 Arrange them kinda like this:
For the top piece, press under 1/2" and pin about 4 inches below the top of the bag. I didn't pin all the scallops down until I was happy with the placement.


Now pin them to the bag at the top of each scallop to preserve your placement.
Lift the top ones up and sew, starting at the bottom. Zig zag stitch all the way across the top of each scallop piece.
 Like this!
 Top stitch the very top one at about 1/8".
Now turn your piece over and trim the edges of the scallops to line up with the bag.
assemble bag
Lay your lining piece on top of the front piece, with right sides together. Sew it at 3/8".
Press the seam allowance toward the lining and stitch on the top of the lining at 1/8".
Repeat for the back. Then stack the two pieces together, right sides together and pin all the way around.
Sew all the way around the outsides of the lining and outer pieces, leaving a 4" hole at the bottom of the lining. 
Turn right side out and press.

Press the opening closed and stitch it up.
Now your bag is finished! We just need to add the handles!
handles
Cut out your handle pieces based on the cutting guide in your pattern piece file. Fold over and press 1/2" on each long edge of the strap. Then press in half.
 Fold it in half like this. Pin in place.
 Topstitch both sides all the way up.
 Fold over the bottom edge about 2" and pin onto your bag, about 2" in from the sides.
 Sew a square around the end of the handle and repeat for the other side.
That's it you're done! 
So what do you think? Do you love it? Think you can do it?

cute banget yaaa ?? hehehe .. ngilerrr ih pengen bikin sendiriii :)
ini aku re-post dari see kate sew loh :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini