Senin, 13 Agustus 2012

Ramadan Giveaway

Udah 24 hari aja nih kita puasa :), gak kerasa yaaa bentar lagi mau lebaran ^^
udah persiapan apa aja buat nyambut idul fitrinya nih ?? pasti yang gak pernah ketinggalan itu, gak lain dan gak bukan baju baru, bener kan ?? bener dong ?? hehehe.. *sok tau nih* *tapi emang bener kan yaa?* *serah lo deh pien*
nah, kalo kalian belum beli baju baru *kaya daku gara2 gak dapet THR* *PDLC (pancing dikit langsung curhat) deh aahhh* *abaikan!*, kebetulan ada yang lagi bagi-bagiin gratis nih *sinyalnya kuattttt deh kalo ada gratisan :)* , kalian bisa adu keberuntungan bareng daku juga tentunya buat dapetin satu buah gamis cantik dari quinsha batik yang kebetulan jadi sponsor giveawaynya di blognya mba tiana tealovecofee
syaratnya gampang banget kooo, kalian langsung cek ke sini ajaa yaaa biar lebih jelas :)

setelah pilih2 gamis di webnya quinsha batik *butuh waktu berjam-jam soalnya koleksinya bagus-bagus banget* *pengene c milih semua tapi apa boleh buat cuma boleh satu* *ngelunjakk* daku langsung jatuh hati sama Gamis & Bazer Nina,kenapa oh kenapa ini ko bisa cantik bangett yaa :p ???? *pertanyaan yang gak harus ditanyakan sebenernyaaaa* *tapi sumpah ini beneran cantik banget.. kenapaaaa ?* *ngeyeelll*

http://www.quinshabatik.com/upload/PA4_1223_20120715120030.jpg

sungguh, warna baby pink dan violetnya menggodah, ini mesti satu paket pokonya, soale tu blazer dah ketemu pasangane, jadi jangan sampai terpisahkaaann :) *moksoooo*

aku pengennn banget dapetin yang iniii, semogaaa sajaa ya Ramadhan membawa keberuntungan buat daku *do'a yang khusuk* *amin rame-rame ya :)*

nah lo, kenapa daku nemu liat gambar yang ini yaa :), cantik jugaaaa :p *mulai galauuu* *fokus piennnn!*
tetep pilih yang pertamaaa ajah pokonya :D, hehehe .. *gak jelas nih*

http://www.quinshabatik.com/upload/PA4_1149_20120715114611.jpg
yasudah, mari kita istirahat biar sahurnya gak kesiangan :)
selamat sahur dan puasa ya teman2 ^_^

niiteee ^.^
Ada kesalahan di dalam gadget ini