Senin, 08 Agustus 2011

Ahnaf Ibnu Tsaqif




ni dia nih, ponakan tersayangku yang super duper manjaaaaa bangettt :p
udah umur 2 tahun tapi tetep gak bisa makan nasi *hadeeehhh ... ruwet dah*, mana sekarang gy mencret2 sakit lagi, gara2 bulan puasa ini kebanyakan makan kolak juga *padahal gak puasa*
sekecil ini dia dah hobi banget deh maen di motor, kemaren aja sampe mecahin kaca gara2 naek motor yang lagi diparkirin sampe jatoh gitu :(, tapi untungnya dia gak ketimpa tu motor :(
apa jadinya coa kalo dia pe ketimpa tu motor (na'udzubilahin mindzalik deh) ..
hufffttt .. tapi ya, yang bikin gemes tuh, dia gak ada kapokna deh, padahal dah di diemin orang 1 rumah, tetep aja ngeyel, huhuhu ..
malah cari perhatian gitu, hihi ... jadi kasian juga kalo ngediemin lama2 :)



hmm .. jangan nakal ya sayang, nti gak dibeliin esklim lagi loh ^_^
Ada kesalahan di dalam gadget ini