Senin, 20 Juni 2011

Mengunjungi sankuriang

minggu kemaren daku ikutan rombongan SMPN Satap Garung darmawisata ke Bandung, kesempatan ini daku dapetin karena daku gantiin posisi teh asih buat dampingin anak2 SMP *tapi cuma rencana c, soalna keasikan maen sendiri*
obyek wisata yang dikunjungi ke 3 tempat, ciater, tangkuban perahu & pasar baru.

tapi yang paling berkesan cuma pas di tangkuban perahu, secara daku pertama kali kesana, hehehe .. 
*kasiaaaan deh gw*

gara2 daku cuma orang asing sendirian disana, jadi daku gak bisa foto2 seru2an deh, huks ... mani nyeselll pisan euy, gak banyak yang bisa di abadiin dari jalan2 itu :(
laen kali kalo daku kesana lagi, daku mesti foto2in semua tempat *bales dendam ceritanya*
ni nih dokumentasi yang sedikit banget dari hasil jalan2 ke bandung (semuana di tangkuban perahu)
hehe... biar ketauan dari tangkuban perahunya nih


ikhh .. keliatan boncel ya aku :(
iki sopoooo yoo arane ??? ckkk ....

untung ada teh lia (temen teteh) yang nemenin daku :), makasih teteh






foto bareng teh lia, guru (pa marzuki), ade pa marzuki, n daku

"june giveaway" & {another june giveaway}

pepatah bilang *mulutmu harimaumu ..
bener2 mesti atie - ati nih sama ucapan, baru juga ngomong "masih banyak giveaway yang ngantri" eh langsung nongol 2 giveaway dari ka Ira Rupina, and ka puri, senangnya .... kesempatan masih terbuka lebar ni buat daku dapetin giveawayna ..



setelah sebelumnya terpuruk dalam kesedihan (padahal baru semenit yang lalu), sekarang waktuna bangkit buat dapetin semua hadiah yang harusna jadi milik aku, hahaha .. * maksa banget ya..

pokonya buat semuana, selamat berusaha ya, muga kita semua menang, hehehe  .. *tapi aku yang paling utama dund

kuwacikecil's 1st GIVEAWAY !!!

hai hai hai ... belum semenit daku bilang "masih banyak giveaway yang ngantri bulan ini" eh udah ada ni dari ka ria (kuwacikecil), dia bikin giveaway pertamanya di bulan ini, dan hadiahna pun ajiiibbbb banget dah, semuana hasil coret2annya ka ria sendiri... bisa bayangin gak c !!!! *mata berbinar2 sekaligus gemezz pengen langsung bawa pulang hadiahna
nah, ni dia hadiah2 yang mau dibagi sama ka ria, oia semuana ada 3 loh sodara2, bayangkan T.I.G.A coba ? keren kan buat giveaway perdana'e :)
mudah2an kali ini keberuntungan memihakku, aminnnn .. *diucapkan secara berjamaah
bantu aku ya Rabb :)

Nice monday all ^__^

gagal maning :(

huks .. aku gagal lagi nih dapetin giveaway dari idekuhandmade, sedihhhh pisan euy, hukshukshuks .. *nangis sesenggukan..
ya tapi mau gimana lagi, kan bisa maksain juga biar daku dapet kan ? hehe ..
tapi tak apa, hilang satu tumbuh seribu, bakalan ada lagi ko giveaway2 yang mengantri buat di ikutin, hehehe ..
semangat girl, pasti bakalan dateng ko hari keberuntungan kamu ^___^
Ada kesalahan di dalam gadget ini