Jumat, 01 Juli 2011

the JUNE giveaway from Owlie Lolie

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh ... daku bener2 hopeless banget deh, setiap ikutan giveaway gak pernah dapet, huks ....
semuana cuma lewat di depan mata aja gitu :(
hmmm .. mau nyerah, tapi ... sayang banget, soalna masih banyak nih giveaway yang beredar seantero blog, hehe ..
salah satuna dari owlielolie giveaway, jadi mau sedihna juga setengah hati deh *halah ngomong opooo iki, hehe ..
yuk langsung kita capcus aja ke blogna owlie, cekidott beibehhh ..
Ada kesalahan di dalam gadget ini