Rabu, 18 Juli 2012

karyasukasuka giveaway


gak kerasa udah mau Ramadhan lagi, alhamdulillah masih diberi umur panjang buat ketemu lagi sama Ramadhan :), masih diberi sehat buat ngelakuin apa yang kita sukaa *hal positif loh yaaaa*
naaahh, salah satu hal yang daku sukaa tuh kaya yang bakalan aku lakuin sekarang ini, berburu hadiah teruss, hehehehe ...
walo gak menang berasanya seneng #menyemangati diri sendiri# bisa ikut ngeramein, terus bisa jadi dikenalan giveaway hunter, hihihi ... #bangga
nah, kalo giliran menang, senenge gak ketulungan, hahahahaha ...
 yuk disimak, blog mana lagi yang lagi punya hajat :)
 udah tau kan blog manaa ?? soo langsung ke TKP aja yaa kalo mau info lebih lanjuutt :)

selamat berburuu ^_^

Selasa, 03 Juli 2012

Handmade Hysteria

holaaa .. halooo .... selamat liburaann teman-temannn *adek-adek maksudnyaaa*
udah jalan-jalan kemana aja nih ??? pasti dah melanglang buana gak tentu arah kaann ? hehehe ..
nahh, jangan sampe liburan kalian di tutup cuma bengong-bengong aja dirumah *keabisan tempat maen nih*, yukk jangan lupa dateng kesini, selain bisa seneng-seneng, kalian juga bisa belajar gimana bikin barang bikinan kalian sendiri *handmade gituuu* yang nanti bisa kalian pamerin ke temen2 kalian :)
selain itu kalian juga bisa liat macem2 layangan *karena tempatnya emang di musium layangan*, di jamiinn gak akan bikin kalian bosen deh :)
oia, ada workhop jugaa lohhh *paket komplit banget kaannn*
sooooo .. tunggu apa lagii ?? mariii di serbu langsung ke tempatnyaa :)

postere extra large nih :p
dont miss it yaa ^____^
cuupp ahhh :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini