Senin, 15 Agustus 2011

Zippie Zipper *giveaway Perdana*

pertengahan bulan Ramadhan ini, ada kejutan dari sang owner zippiezipper "mba nia" yang ngadain giveaway perdana'e pas bulan kelahirnannya :)
biasana kan yang ulang tahun kita kasih kado nih, ehhhh .. ni malah kebalik, yang ulang tahun justru bagi2 hadiah, hahaha .. *seneng bukan kepalang*
hadiahna lucuuuuu banget, pengen'e c dapetin semuana, soalna kaya jadi 1 paket gitu, mulai dari tas, poch, pencil case, sampe pouch ketupat pun ada, wuaaaahhhh ... mantabbb kan, hahaha ...

oia, aku kenalin dulu ya, mba nia ini jago banget maenin resleting jadi sesuatu yang cantikk banget loh, mulai dari poch, tempat pensil, tas laptop, sampe tas yang gede pun bisa, gak kebayang kan berapa banyak resleting yang dibutuhin mba nia buat bikin tu tas, hihihi ...
bener2 Queen of Zipper deh ^__^

hadiah untuk para pemenang *army banget kan*

oia, ada ketupat zipper juga nih, cuteee kan :))
hmm ... kalo gak percaya, langsung aja meluncur ke Blog-nya ya :)
mudah2an aku beruntung dapetin hadiahna, aminnn :))
selamat hari selasa semuana ^.^

last day with gembul

sereeemmm ya judulna, hehe .. berasa dia mau kemana aja ..
tapi emang gitu c keadaannya, kemaren hari terakhir bareng dia diserang, hari ini dia dah mesti pulang lagi ke jogja, huks ... gak rela deh ngelepasnya :(
padahal buat ketemu sama dia tuh bisa di itung jari loh, huhu .. setahun sekali aja dah beruntung syukur banget, cuz dia kan disana juga mesti nyelesein studi'e, jadi daku gak bisa maksa2 dia buat ngapelin daku ke serang :(

pengen deh kaya orang2 bisa diapelin, nuntun bareng, jjsan, jajan, pokoknya serba be 2 deh *alaiiii*, hahaha ..
tapi daku tetep bersyukur ko, karena emang daku tuh gak bisa pacaran sama yang deket2 *bosenan*, jadi daku enjoyyy banget deh jalan sama yang sekarang, hehehe ..

oia, kemaren sebelum dia pulang lagi ke tempat asalna rumah, kita bedua ngabisin waktu ngabuburit nuntun transformer 3, trus sorenya ngabuburit ke masjid agung deh, hehe .. kita jajan banyak banget buat buka puasa, mulai dari es kacang merah, kerak telor, teh upet, timtam keju & coklat, ciki taro, coklat superman'e Roma, mizone, dan di tutup dengan semangkok baso, hahaha ... *kemarukkkk tenan deh*
kemaren bener weekend yang menyenangkan deh :), makasih ya gembul kamu dah luangin waktu kamu buat jauh2 dateng ke serang ^_^, pengen banget anterin kamu naek bus pulang, tapi aku gak bisa :( ..
aku tunggu janji kamu taun ini ya sayang :), belum apa2 dah berasa kangeeen banget sama kamuuuu :((

selese nuntun langsung pemotretan bareng angry birds

gembulkuuu ...

ngabuburit sambil foto2
gak jelas, hahahaha ...


jajanan buka puasa


Selamat berbuka puasaaa :)

take care beibbbb, loph u ....
Ada kesalahan di dalam gadget ini