Senin, 15 Agustus 2011

last day with gembul

sereeemmm ya judulna, hehe .. berasa dia mau kemana aja ..
tapi emang gitu c keadaannya, kemaren hari terakhir bareng dia diserang, hari ini dia dah mesti pulang lagi ke jogja, huks ... gak rela deh ngelepasnya :(
padahal buat ketemu sama dia tuh bisa di itung jari loh, huhu .. setahun sekali aja dah beruntung syukur banget, cuz dia kan disana juga mesti nyelesein studi'e, jadi daku gak bisa maksa2 dia buat ngapelin daku ke serang :(

pengen deh kaya orang2 bisa diapelin, nuntun bareng, jjsan, jajan, pokoknya serba be 2 deh *alaiiii*, hahaha ..
tapi daku tetep bersyukur ko, karena emang daku tuh gak bisa pacaran sama yang deket2 *bosenan*, jadi daku enjoyyy banget deh jalan sama yang sekarang, hehehe ..

oia, kemaren sebelum dia pulang lagi ke tempat asalna rumah, kita bedua ngabisin waktu ngabuburit nuntun transformer 3, trus sorenya ngabuburit ke masjid agung deh, hehe .. kita jajan banyak banget buat buka puasa, mulai dari es kacang merah, kerak telor, teh upet, timtam keju & coklat, ciki taro, coklat superman'e Roma, mizone, dan di tutup dengan semangkok baso, hahaha ... *kemarukkkk tenan deh*
kemaren bener weekend yang menyenangkan deh :), makasih ya gembul kamu dah luangin waktu kamu buat jauh2 dateng ke serang ^_^, pengen banget anterin kamu naek bus pulang, tapi aku gak bisa :( ..
aku tunggu janji kamu taun ini ya sayang :), belum apa2 dah berasa kangeeen banget sama kamuuuu :((

selese nuntun langsung pemotretan bareng angry birds

gembulkuuu ...

ngabuburit sambil foto2
gak jelas, hahahaha ...


jajanan buka puasa


Selamat berbuka puasaaa :)

take care beibbbb, loph u ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini