Minggu, 14 Agustus 2011

Super Cute "Angry Birds"

Hadiahku datang nih teman2, hehe .. *pamerrr*, seneeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnggg banget :)
bener2 sayang banget buat dimakan, hehe .. soalna lucuuu banget, hihi ..
padahal ya sebelumna daku cemas banget gk bakalan dapetin ni hadiah, soalna kemaren2 dah nunggu lama ko hadiahna gak dateng2, pas ditelusuri ternyata rumahku tak kejangkau sama sang kurir, huksss ... sediiihhhh *terlalu ndeso kali ya rumahku*
untung ada c gembul yang lagi di bekasi, so aku titipin aj pake alamat dia :), eh .. eh .. eh .. dan ternyata kemaren cupcakenya dateng, hihi ..
yang bikin seneng lagi, cupcake'e dateng bareng c gembul, ahahaha ... senangnya hatikuuu ^__^
 
berpose with angry birds :)
model dadakan ^_^
sang bintang, hahaha ..

pokoknyaaaa, buat Cake in Wonderland dan Ideku handmade, makasih ya dah milih aku jadi pemenang :)
*kecup pipi satu2*

sekarang waktunya di santaaaaaaap, hahaha ... *gak tegaaa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini