Jumat, 26 April 2013

enjoy my first pregnancy :)

walo sepertinya telat banget buat nulis tentang kehamilan aku sekarang *secara dah 9 bulan, tapi berasa pengen berbagi aja ke temen2 blogger semua tentang perasaan aku sebagai calon ibu ^^
sebenernya udah lama pengen nulis, cuma bingung mau mulai dari mana, hehe .. nah mumpung bener2 lagi gak tau mau ngapain, jd coba di gali deh mudnya sekarang, hehehe ..
gak berasa sekarang umur kehamilan aku dah 8 bulan 2 minggu, udah mulai deh berasa gerah terus, dada nyesek, perutnya c gak gede-gede banget tapi lumayan berat buat dibawa jalan, hihi .. pinggang juga capeknya gak ketulungan :(
tinggal ngitung minggu buat ketemu junior nanti, gak sabar tapi sekaligus takut , takut kalo nanti gak bisa normal lahirannya, takut junior kenapa-napa, takut ini .. takut itu .. pokoknya takuuuuuuuttt banget deh *parnonya kumat deh :( *huusshh ... husshh .. pergi jauh-jauh sana rasa takut *injek si takut
tapi rasa takut itu bakalan tiba-tiba lenyap kalo inget bentar lagi bakal ketemu dede, gak nyangka yaa dari perut aku bakalan lahir kehidupan baru ^^, aku & suami c dah nyiapin beberapa nama buat junior, semoga apapun jenis kelamin junior nanti selalu diberikan kemudahan dalam proses persalinannya, kesehatan, kesempurnaan, dan kebaikan akhlak, aamiin ..

bakalan kangen banget sama perut yang suka kedutan, perut yang suka ber-gangnam style ria, rasa perut yg ditendang-tendang, hehe ..
bener-bener enjoy banget sama kehamilan aku ini ^^
buat calon ibu diluar sana, selamat menikmati masa kehamilannya yaaa, jangan protes kalo dedeknya ngajakin harlemshake bareng, hihi ...
Ada kesalahan di dalam gadget ini