Rabu, 09 November 2011

Intanote's HandmadeBooks Giveaway

November Giveaway dari idekuhandmade yang disponsori oleh Intanote's HandmadeBooks akan memperebutkan 2 buah notebuk lucu karya ka intan :)
semuanya di jamin handmade deh, jadi jangan hawatir bakalan ada yang nyamain, hehehe ...
bisa dibilang aku juga penggila notbuk, soalnya aku suka beli2 gitu padahal suka bingung juga dipake buat apaan, hehe .. secara daku banyak banget deh koleksinya, mulai dari yang kecil sampe yang gede :)
waktu lagi musim binder *jaman2 kuliah* aku sampe koleksi macem2 kertasnya loh, "maniak abiss* ada yang beli, minta,ngerampok malak trus ada juga yang tukeran ma temen2 :)
tapi sekarang dah berantakan, lupa di taro dimana :(, paling cuma sebagian yang masih ada :(
hmm .. udah deh curhatnya, mending kita langsung ikutin aja yuk giveawaynya disini ^^


selamat berburu :)

Capungmungil Giveaway


mencoba peruntungan kembali di giveaway capungmungil selanjutnya :), kali ini capungmungil jadi sponsornya ka citra *innocentia* :)
malu juga c mau ikutan giveaway yang ini, secara aku dah jadi pemenang innocentia kemaren pas Ammi & Abi yang jadi sponsornya :)
tapi.. aku kan juga belum pernah menang pas capungmungil ngadain giveaway bareng semprut :(
jadiiii .. dengan tebal muka aku umumkan, bahwa aku mau ikutan giveaway ini, hahahaha ... *ketawa ala pangeran bertopeng*
oia, sebelumnya aku juga dah punya salah satu bukunya ka Dini *capungmungil* loh yang "Bantal unik dan lucu", tapi belum sempet praktek sendiri, hehehe ..
ooppss .. jadi ngelantur kemana2 nih ^^, buat yang mau ikutan mari sini langsung ke blognya ka citra yaa :)
selamat berburuu :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini