Selasa, 03 Januari 2012

Dompet yang "Melegenda"

opooo iku judule Ora Jelas Pisan pisan, hehe ..
tapi emang gitu ko kenyataannya, dompet yang sekarang lagi Happening banget tuh ya buatan siapa lagi kalo bukan dari tangan ajaib ka imel Sew Stories *sueerr ini gak alaii loh*, pokoe kalo gak percaya coba tanya sama kumpulan teman2 crafter di fb n blog *wanine kroyokan*, semua pasti tau Sew Stories.. yang gak kenal mah gak gauuullll *langsung kena vodoo ka imel loh*, hihihi ...
aku nih pesen dompet yang ini gak gampang :(, butuh penngorbanan *haaalllaaaii lebaaaiii*, WL'e tuh ya panjaaaanggg banget, antrian tiket XXI c lewaaattt, hihi .. *promosi abisss* *berharap dapet dompet tambahan*
sebenere niat awal aku mau pesen 2, buat kado temen aku 1,sudah pilah pilih model banyaaakk banget *maap ka imel merepotkan dengan pesan2ku di fb :(* dan ketemu yang aku pengenin, tapiii .. gak kebagian :( *nangis sejadi-jadinya*, bayangkan sodara-sodara segitu banyaknya dompet aku mau pesen 2 aja susyaaahhnya minta amploppp :(..
sebenere yang bagus banyak juga c, cuma gak gitu sreg sama ukurane (aku lebih seneng yang imut) dan hargane (ini yang memberatkan, hehe), soo .. mau nabung dulu aaahh .. biar bisa borong dompet ka cimel lagi ^__^
nahhh, setelah pertimbangan yang lama *sempet hopeless* akhirnya aku ambil dompet yang ini nih, cantik yaaaa :), aku aja sukaaa banget :)
soal ukuran jadi nomer 2 deh *plinplan abisss* ..
siinii mari liat dompet ajaibnya :), selamat menikmatiii, hihi .. *awas ngecesss*
paket yang ditunggu2 sudah dataaang :)



makasih ya ka imel, semoga dirimu bisa terus berkarya biar dompetmu melanglang buana ke semua negara ^_^, bangga deh bisa kenal dirimu .. *pelukkk erat*
buat yang mau liat koleksi lebih lengkapnya, kunjungi fb'e saja yaaa (klik sini), dikarenakan blognya suka mati suriii, hihi ...
selamat berkatifitas temand2 :)

Surprise Paket dari }Nyala{ Part II

hehehe .. ini aku bisa uplot gambarna karena pake kompi kantor :p
jadiii, mumpung gak ada kerjaan, mari kita ngenet sepuasnaaaa, hehehe ... *nglunjakkk*





cantik2 kan gelangna :), lucky me ^_^
makasih ya ka Dina Nyala :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini