Sabtu, 21 Januari 2012

Report : SEW UP with MYURBEY

sumpah yaaaaaaa, ini sebenernya acara apaan kali, ko ancur biangett, hahahaha .. *saking bingunge*
dibilang acara jait2 ko malah banyak ngegosip & makan2nya yaaa *DOH*, suasana di workshopnya abel gaduh banget dah, untungnya tuh WS gak roboh gara2 nampung kita2 yang semangat ngegosip jait-jait, hihiii ..
acaranya gak cuma jait-jait yang dah ditentuin, tapi jadi melenceng kemana2, mulai dari bikin bros mawar *enno nih yang ngajarin*, bikin kumis pa raden *permintaan Mba aming alias Minggu Tamba*, nyoba2 jait ala siapa itu aku lupa namanya *teh Indah*  n oleh2 khas Yogyakarta (keripik tempe n abon lele) dari Enno :), sayang ya dia gak bawa oleh2nya pacarku tercintaahhh *hellaaahh opoo cobaa*..
so fun beibehhh, bener-bener jadi sabtu seruuuuuu biangetttt :)
ini nih beberapa foto yang berhasil aku tangkap dari kamera akyu :)

baru mau mulai acara nih :)

Mba Minggu Tamba, Mba Dini, n Mba Ari

Gaya dulu sebelum jaitt with Teh Indah :)

paling tak sadar kamera nih c enno :p

narsisss :D


Bapak-bapak seksi :p
ini dia hasih ws hari ini :), puasss banget ^^





nge-escream sebelum pulang *ngumpulin semangat sebelum ngantri busway*

ini beberapa foto yang aku copas dari abel (Myurbey)



Menggilaaaaaaa semuaaaa, hahahaha ..

gudbye sabtu, welcome sundayyyy ^_^
heppi longgggg.. holiday everyone :)
smmooochhhh :*
Ada kesalahan di dalam gadget ini