Rabu, 11 Mei 2011

copy - paste Tutorial Membuat Kotak Pensil dari Kain Flanel

kali ni aku copy paste dari blogna mba gazelle, isinya tentang buat tempat pinsil gitu deh, nti pulang kerja daku bakalan langsung praktek, hehehe ..

semangat 45 nih :)

Edisi kali ini adalaaaaaaaaaaaaah……http://www.cute-smiley.comMembuat kotak pensil dari kain flanel. Membuatnya sederhana banget.. Tinggal gunting, jahit, templek-templek, jadi dehh……http://www.cute-smiley.com Chek it out aja dahhh
1. Sediakan alat dan bahan.
2. Lipat kain flanel
3. Jahit kedua sisinya
4. Jahit kedua sisi pada kain
5. Dibalik
6. Jadi seperti ini
7. Siapkan potongan flanel yang akan dijadikan gambar pada kotak pensil
8. Beri lem
9. Tempelkann.
10. sekarang jahit resletingnya
11. Menjahitkannya tinggal menggunakan tusuk feston seperti biasa, apabila ingin lebih bagus bisa pakai mesin jahit
12. Jadi deeeh http://www.cute-smiley.com
okee…Sampai disini dulu deh….. Mata udah kiyep2…mau menemani bantal en guling duyu..http://www.cute-smiley.com
bye bye
SKSD!!!!!!!!!!(Salam Kreasi Selalu Dariku)http://www.cute-smiley.com

mba gazelle, makasih ya sebelumna tuk semua ilmuna :)

Tusuk Balik

karena daku lagi belajar jahit menjahit, jadi semua yang berhubungan sama jahitan daku copy paste, hehe .. 

yang sekarang daku copy paste jahit tusuk balik, nanti bakalan langsung daku praktekin deh :). kan tusuk feston'e dah lumayan lancar, hehe ..

semangattttt


pertama masukkan jarum dari bagian bawah, lalu tusukkan jarum kearah kanan benang(sambil liat gambar sambil praktek yah) lalu langsung aja tembuskan jarum dari arah bawah ke bagian kiri benang, jadi posisi bennag ditengah.


Lalu tarik benang

Lakukan hal yang sama seperti cara pertama

Begitu seterusnya,sesuai kebutuhan panjangnya jahitan


Ini bagian belakangnya yah

cemprut secret project give away

asekkkk ada kesempatan buat aku dapetin giveaway lagi nih :) (tetep ngarep) ...
kali ini dari ka dita (owner'e cemprut) yang bagi2 hadiah, yang bikin surpise banget, hadiahnya banyak n lucu-lucuuuuu banget (aku c pengen banget sama dompetna), overall c, pokoe aku mesti dapetin salah satuna, TITIK !!!
ni dia nih hadiah yang ditawarin sama ka dita, cekidott :


It's a SECRET PROJECT GIVEAWAY by CEMPRUT!








ini nih 4 macem hadiah yang ditawarin ka dita :

A super cute Whale Plushie

A very Girly Art Bag

A cute Camera Frame

and yes it is my fav giveaway :), Flowery Wallet


ka ditaaaaaaaaaaaaaaa, aku dapet dong ya, please *muka melas ^_^ 
semuana selamat berusaha ya, muga kita beruntung :)
happy gudday everyone :)
Ada kesalahan di dalam gadget ini