Rabu, 11 Mei 2011

Tusuk Balik

karena daku lagi belajar jahit menjahit, jadi semua yang berhubungan sama jahitan daku copy paste, hehe .. 

yang sekarang daku copy paste jahit tusuk balik, nanti bakalan langsung daku praktekin deh :). kan tusuk feston'e dah lumayan lancar, hehe ..

semangattttt


pertama masukkan jarum dari bagian bawah, lalu tusukkan jarum kearah kanan benang(sambil liat gambar sambil praktek yah) lalu langsung aja tembuskan jarum dari arah bawah ke bagian kiri benang, jadi posisi bennag ditengah.


Lalu tarik benang

Lakukan hal yang sama seperti cara pertama

Begitu seterusnya,sesuai kebutuhan panjangnya jahitan


Ini bagian belakangnya yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini