Kamis, 28 Juli 2011

Pouch buatan ku :))

daku dah lama belajar bikin pouch, semenjak dapet tutorial spesial dari sang pakar pouch Retno andriani :)
akhirna daku dah  ngehasilin beberapa pouch, yang lumayan lah kalo diliat2 *dari sedotan maksudna*, hehe ..
jaitan daku belum rapih banget, udah gitu pouchnya keliatan kaku deh *kotak aja gitu*, belum bisa di gaya2in *model kali ahhh*
tapiiiiiii .. pouch yang daku buat dah aku kasih ke orang2, hehe .. soalna bingung juga kalo punya pouch kebanyakan dirumah :p
yang mau aku kasih liat pouch ini dulu ya :), ini pouch yang aku bikin buat nong eli, kebetulan dia anak bungsu, jadi daku kasih aja tulisan bungsu, hehehe ...
gimana karyaku ?? *parah pastiii*
oia, nti daku juga bakal postingin pouch yang ke2 ya, terbuat dari jeans ..
tapi tunggu aku edit dulu ya temand2 :))
heppi friday cemand2 ^__^

kejutan sebelum Ramadhan

woaaaaa.... yipppiiieee ... aayyyeeee ....*jingkrak2 jumpalitan*
senang bukan kepalang, akhirna sekian lama jadi giveaway mania yang setia mantengin blogna Ka Martha Puri Natasande, bisa merasakan kebahagian luarr biasa *halahh .. mulai alaiii* pas diumumin

{the winners are..} .......


disitu ada nama aku yang keselipp, hmmm .... seneng pisannn deh :))
*langsung peluk ka puriii*

mungkin ini hari keberuntungan rizky buat adeku (Dewi Rahayu Ningsih), karna kebetulan kue ini mau aku kasih pas hari ulang tahunya (30 Juli), bener2 kejutan di awal ramdhan ya :)
 mau tau siapa lagi pemenangnya ???
please cek di sini

sekali lagi makasih ya  ka puri & cake-in wonderland ...
*peluk cium buat kalian semua*
Ada kesalahan di dalam gadget ini