Kamis, 28 Juli 2011

Pouch buatan ku :))

daku dah lama belajar bikin pouch, semenjak dapet tutorial spesial dari sang pakar pouch Retno andriani :)
akhirna daku dah  ngehasilin beberapa pouch, yang lumayan lah kalo diliat2 *dari sedotan maksudna*, hehe ..
jaitan daku belum rapih banget, udah gitu pouchnya keliatan kaku deh *kotak aja gitu*, belum bisa di gaya2in *model kali ahhh*
tapiiiiiii .. pouch yang daku buat dah aku kasih ke orang2, hehe .. soalna bingung juga kalo punya pouch kebanyakan dirumah :p
yang mau aku kasih liat pouch ini dulu ya :), ini pouch yang aku bikin buat nong eli, kebetulan dia anak bungsu, jadi daku kasih aja tulisan bungsu, hehehe ...
gimana karyaku ?? *parah pastiii*
oia, nti daku juga bakal postingin pouch yang ke2 ya, terbuat dari jeans ..
tapi tunggu aku edit dulu ya temand2 :))
heppi friday cemand2 ^__^

2 komentar:

  1. ayo, ayo.. ditunggu karya berikutnya :)

    BalasHapus
  2. hehehe .. makasih mba vitaaa :))
    jadi tambah semangat nih ^^

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini