Kamis, 07 Juli 2011

Met Ultah Ahnaf Ibnu Tsaqif ᵔᴥᵔ

hari ini (7 juli) ponakan semata wayang aku ulang tahun :)
daku ngetik ini sambil ngerjain deadline pa kepsek nih *padahal dia yang kepilih jadi kepsek berprestasi, tapi malah daku yang sibuk*
makin gede dia makin lucuuuuu banget, hehe .. *ponakan sendiri mah di alem2 dong*
tapi sayang, dia susah banget di suruh makan nasinya :(, sampe sekarang (umur 2 tahun) dia belum pernah sekali pun makan nasi, kalo dipaksain yang ada muntah2 ;(
huft .... kamu tuh de, payah banget deh ...
hmmm ... pokonya ateng tetep sayang ko sama kamu dede :)
met ultah ya sayang, muga ...
ᵔᴥᵔ Panjang Umur
ᵔᴥᵔ Sehat Selalu
ᵔᴥᵔ Makin Pinter
ᵔᴥᵔ Makin Sayang sam Umi & Abi
ᵔᴥᵔ Makin Sayang Sama Mimih n Bapa
ᵔᴥᵔ Makin Ganteng
ᵔᴥᵔ Sayang Tante2 n Om'e
ᵔᴥᵔ Muga kamu bisa jadi anak yang Sholah, Yang bisa di banggain sama keluarga,aminnn ..


ateng sayanggggg banget ma kamuh :), muaacccchhhh ...

ᵔᴥᵔ

berasa banget deh akhir2 ni kepikiran soal nikah :(
hampir semua temen deket daku udah pada nikah, tapi bukan'e daku mau ikut2an ato giman, cuma ko kayana jadi keliatan aja makin tuanya, huhu ...
ngaruh bakin deh ke mental *sok sikolog nih*
apalagi c mimih dah ngomel2 ajah ngomongin masalah nikah, hadeeeehhh ... bikin kepala pusinggggg :(
buat mimihku sayang .... anakmu ini juga pengen cepet2 nikah, tapiiiiii .. apa daya calonnya tak ada, hoaaaaaaahukshuks ...
pengen sama c dia yang sekarang, tapi semua yang mengarah kesana ko kayana sulit banget ya ???
sebenernya tu c bukan alesan, tapi mau gimana lagi, bukannya kita juga mesti siap lahir batin ya ? gak bisa selonong boy ke bapak penghulu minta di nikahin, hehe ...
batin siap, tapi lahirrr ? banyak penghambat :(
kita juga mesti mikirin perasaan keluarga n orang2 sekitar, ya kan ?
hufth ... dengerin apa kata pepatah aja deh "kalo udah jodoh mah gak kemana", hehe ..
semangat !!!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini