Kamis, 07 Juli 2011

Met Ultah Ahnaf Ibnu Tsaqif ᵔᴥᵔ

hari ini (7 juli) ponakan semata wayang aku ulang tahun :)
daku ngetik ini sambil ngerjain deadline pa kepsek nih *padahal dia yang kepilih jadi kepsek berprestasi, tapi malah daku yang sibuk*
makin gede dia makin lucuuuuu banget, hehe .. *ponakan sendiri mah di alem2 dong*
tapi sayang, dia susah banget di suruh makan nasinya :(, sampe sekarang (umur 2 tahun) dia belum pernah sekali pun makan nasi, kalo dipaksain yang ada muntah2 ;(
huft .... kamu tuh de, payah banget deh ...
hmmm ... pokonya ateng tetep sayang ko sama kamu dede :)
met ultah ya sayang, muga ...
ᵔᴥᵔ Panjang Umur
ᵔᴥᵔ Sehat Selalu
ᵔᴥᵔ Makin Pinter
ᵔᴥᵔ Makin Sayang sam Umi & Abi
ᵔᴥᵔ Makin Sayang Sama Mimih n Bapa
ᵔᴥᵔ Makin Ganteng
ᵔᴥᵔ Sayang Tante2 n Om'e
ᵔᴥᵔ Muga kamu bisa jadi anak yang Sholah, Yang bisa di banggain sama keluarga,aminnn ..


ateng sayanggggg banget ma kamuh :), muaacccchhhh ...

2 komentar:

  1. me too dek ahnaf...semoga panjang umur tmbah pintel..makin sehat,bisa banggain mapak ma mimihnya..smga mjd anak yg sholeh,amin... ^_^

    BalasHapus
  2. aminnn ya Rabb :)
    makasih bebep ^__^

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini