Kamis, 07 Juli 2011

ᵔᴥᵔ

berasa banget deh akhir2 ni kepikiran soal nikah :(
hampir semua temen deket daku udah pada nikah, tapi bukan'e daku mau ikut2an ato giman, cuma ko kayana jadi keliatan aja makin tuanya, huhu ...
ngaruh bakin deh ke mental *sok sikolog nih*
apalagi c mimih dah ngomel2 ajah ngomongin masalah nikah, hadeeeehhh ... bikin kepala pusinggggg :(
buat mimihku sayang .... anakmu ini juga pengen cepet2 nikah, tapiiiiii .. apa daya calonnya tak ada, hoaaaaaaahukshuks ...
pengen sama c dia yang sekarang, tapi semua yang mengarah kesana ko kayana sulit banget ya ???
sebenernya tu c bukan alesan, tapi mau gimana lagi, bukannya kita juga mesti siap lahir batin ya ? gak bisa selonong boy ke bapak penghulu minta di nikahin, hehe ...
batin siap, tapi lahirrr ? banyak penghambat :(
kita juga mesti mikirin perasaan keluarga n orang2 sekitar, ya kan ?
hufth ... dengerin apa kata pepatah aja deh "kalo udah jodoh mah gak kemana", hehe ..
semangat !!!!

2 komentar:

  1. sabar cyinnn....
    jodoh gak bakal lari kemana2 ckckckkk,, pasrahkan pada ALLAH SWT (ckckckkk kaya lagu aja ya)..

    BalasHapus
  2. sabar cyinnn....
    jodoh gak bakal lari kemana2 ckckckkk,, pasrahkan pada ALLAH SWT (ckckckkk kaya lagu aja ya)..

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini