Rabu, 22 Agustus 2012

Eid Mubarak

daku dan suami mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri yaa :), walo telat ngucapinnya tapi lebih baik kan dari pada gak sama sekali ^^
Ramadhan dan lebaran kali ini terasa lebih istimewa deh :), karena sekarang udah ada yang dampingin daku *suami maksudnyaaa*, plus dah punya kampung halaman, hehehe ..
nih sekarang lagi persiapan buat ke jogja, mudik ke rumah suami, yeayy .. mudik kiitaaaa *biar norakkk,tapi biarin*, hihihi ...

yang lagi mau mudik juga kaya daku nih, periksa lagi ya barang-barang yang mau dibawa, jangan sampe ada yang ketinggalan :) *terutama chargeran hape* *penting tuh* *cek lagi*
ati-ati di jalan yaa, jangan lupa berdo'a semoga selamat sampai tujuan ^^
selamat berliburrr :) *upsss .. yang dah masuk kerja, met kerja yaaa*



maaf lahir batin yaa temand2 ^__^

Senin, 13 Agustus 2012

Ramadan Giveaway

Udah 24 hari aja nih kita puasa :), gak kerasa yaaa bentar lagi mau lebaran ^^
udah persiapan apa aja buat nyambut idul fitrinya nih ?? pasti yang gak pernah ketinggalan itu, gak lain dan gak bukan baju baru, bener kan ?? bener dong ?? hehehe.. *sok tau nih* *tapi emang bener kan yaa?* *serah lo deh pien*
nah, kalo kalian belum beli baju baru *kaya daku gara2 gak dapet THR* *PDLC (pancing dikit langsung curhat) deh aahhh* *abaikan!*, kebetulan ada yang lagi bagi-bagiin gratis nih *sinyalnya kuattttt deh kalo ada gratisan :)* , kalian bisa adu keberuntungan bareng daku juga tentunya buat dapetin satu buah gamis cantik dari quinsha batik yang kebetulan jadi sponsor giveawaynya di blognya mba tiana tealovecofee
syaratnya gampang banget kooo, kalian langsung cek ke sini ajaa yaaa biar lebih jelas :)

setelah pilih2 gamis di webnya quinsha batik *butuh waktu berjam-jam soalnya koleksinya bagus-bagus banget* *pengene c milih semua tapi apa boleh buat cuma boleh satu* *ngelunjakk* daku langsung jatuh hati sama Gamis & Bazer Nina,kenapa oh kenapa ini ko bisa cantik bangett yaa :p ???? *pertanyaan yang gak harus ditanyakan sebenernyaaaa* *tapi sumpah ini beneran cantik banget.. kenapaaaa ?* *ngeyeelll*

http://www.quinshabatik.com/upload/PA4_1223_20120715120030.jpg

sungguh, warna baby pink dan violetnya menggodah, ini mesti satu paket pokonya, soale tu blazer dah ketemu pasangane, jadi jangan sampai terpisahkaaann :) *moksoooo*

aku pengennn banget dapetin yang iniii, semogaaa sajaa ya Ramadhan membawa keberuntungan buat daku *do'a yang khusuk* *amin rame-rame ya :)*

nah lo, kenapa daku nemu liat gambar yang ini yaa :), cantik jugaaaa :p *mulai galauuu* *fokus piennnn!*
tetep pilih yang pertamaaa ajah pokonya :D, hehehe .. *gak jelas nih*

http://www.quinshabatik.com/upload/PA4_1149_20120715114611.jpg
yasudah, mari kita istirahat biar sahurnya gak kesiangan :)
selamat sahur dan puasa ya teman2 ^_^

niiteee ^.^

Kamis, 02 Agustus 2012

menjahit kembaliiii :)

udah lama banget yaa gak posting tentang jahit menjahit *terlalu sibuk berburu giveaway sepertinyaaa*, hehehe ..
oia, buat yang lagi berpuasa selamat puasaaa, semoga puasanya lancar sampe lebaran yaaa :) *udah 14 hari lohhh*
betewei aniwei baswei, sebenernya dah lama bikin-bikin ini, tapi suka males mau postingnyaaa *dasar duduttt*, nah mumpung sekarang lagi dateng mudnya, jadi langsung posting deh :)

ini pouch yang sengaja aku bikin buat temen aku,  tapi sampe sekarang gak sempet aku kasih :(, jadi cuma numpuk aja gitu di rumah :(

Nah kalo yang ini coba2 bikin wall decor, ehm .. apa c namanya yaaa *mikirrrr*, kebetulan punya 1  pembidang bekas kakaku dulu :), jadi langsung aku samber aja deh bikin beginian ^^
oia, dapet inspirasinya dari buku mba sari loh :)
kalo yang ini masih fresh banget, tote bag ini sengaja aku buat untuk ibu (baca: nenek) pengajian, cuma 2 hari looh aku bikinnya *banggaaa*, hehehe ..
tapi, tas ini gak jadi sampe ke tangan ibu, soalnya ibu gak gitu suka sama warnanya, katanya terlalu anak muda banget :( *sedihh guling2 gaya sincan*, ibu malah milih tas aku yang di kasih dari temen, hukssss .. *nangis kejerrr dipojokan*
suma aku gak nyesel ko, soalnya aku jadi bisa bikinj tote bag ini, walo masih sederhana banget :)

eh .. temen2 blogger ada yang mau gak yaaa ? hehehe ..  *padahal tas jelek gini, pede mau bagi2*
Close Up :)
jadi semangat buat bikin-bikin lagi :), cuma suka tiba2 ilang mood deh :( *gak jelas*..
oia, tunggu kejutan dari aku & mba sarie Asimetris  yaaaa (para giveaway hunter), kita bakalan duo mautt loh, hehehe ..

selamat hari jum'at ^^, gak kerasa besok weekend lagi ^^
Ada kesalahan di dalam gadget ini