Rabu, 09 November 2011

Capungmungil Giveaway


mencoba peruntungan kembali di giveaway capungmungil selanjutnya :), kali ini capungmungil jadi sponsornya ka citra *innocentia* :)
malu juga c mau ikutan giveaway yang ini, secara aku dah jadi pemenang innocentia kemaren pas Ammi & Abi yang jadi sponsornya :)
tapi.. aku kan juga belum pernah menang pas capungmungil ngadain giveaway bareng semprut :(
jadiiii .. dengan tebal muka aku umumkan, bahwa aku mau ikutan giveaway ini, hahahaha ... *ketawa ala pangeran bertopeng*
oia, sebelumnya aku juga dah punya salah satu bukunya ka Dini *capungmungil* loh yang "Bantal unik dan lucu", tapi belum sempet praktek sendiri, hehehe ..
ooppss .. jadi ngelantur kemana2 nih ^^, buat yang mau ikutan mari sini langsung ke blognya ka citra yaa :)
selamat berburuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar