Senin, 20 Juni 2011

Mengunjungi sankuriang

minggu kemaren daku ikutan rombongan SMPN Satap Garung darmawisata ke Bandung, kesempatan ini daku dapetin karena daku gantiin posisi teh asih buat dampingin anak2 SMP *tapi cuma rencana c, soalna keasikan maen sendiri*
obyek wisata yang dikunjungi ke 3 tempat, ciater, tangkuban perahu & pasar baru.

tapi yang paling berkesan cuma pas di tangkuban perahu, secara daku pertama kali kesana, hehehe .. 
*kasiaaaan deh gw*

gara2 daku cuma orang asing sendirian disana, jadi daku gak bisa foto2 seru2an deh, huks ... mani nyeselll pisan euy, gak banyak yang bisa di abadiin dari jalan2 itu :(
laen kali kalo daku kesana lagi, daku mesti foto2in semua tempat *bales dendam ceritanya*
ni nih dokumentasi yang sedikit banget dari hasil jalan2 ke bandung (semuana di tangkuban perahu)
hehe... biar ketauan dari tangkuban perahunya nih


ikhh .. keliatan boncel ya aku :(
iki sopoooo yoo arane ??? ckkk ....

untung ada teh lia (temen teteh) yang nemenin daku :), makasih teteh






foto bareng teh lia, guru (pa marzuki), ade pa marzuki, n daku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini