Jumat, 11 November 2011

3 Tahun sudahhh ..

11 - 11 - 11 memiliki arti khusus buat aku dan gembul, apa hayoo tebakk ???
bukan tanggal pernikahan loh ya kaya ustad solmed, kiamatt ??? *oohh noooo bukan banget*, bukan juga no togel, hehehe ...
tu berarti kita sudah bersama selama 3 tahun, yipppieee ... semoga akan menjadi selamanya sampai kake-nene :)
gak ada perayaan khusus buat hari jadi kita berdua, karena emang situasi gak memungkinkan, dia disana aku disini :(
cuma bisa telpon-telponan gini nih :)
pengen deh sekali2 bisa ngerayain hari jadi bareng2, ngerasain bener2 jadi pasangan gitu deh :p jalan - jalan, makan jajanan, shopping *ini c maunya aku ya :)*, foto2 ketempat yang kita kunjungi, trus ditutup sama tuker hadiah deh, hehehe ..
pengennn banget bisa kesampean, tapi kapan, huksss ..
btw, rencananya aku mau kesana loh ahir bulan ini, hehehe ..
jogjaaa .. aku memenuhi janjiku nih, menemuimu kembali :)) #senang senang senang#
gak sabar buat ketemu kamu (gembul dan jogja)
muga kita bakalan langeng sampe kake-nene ya sayang :), luph U

Copas dari Mario Teguh :
Tuhan berlaku paling lembut kepada dua jiwa yang bertengkar,
tapi masih bergadengan tangan.
Ooh ... Alangkah indahnya jiwa - jiwa yang mendahulukan kebaikan dalam cinta mereka.
Tuhan, Indahkanlah kehidupan kami, dalam cinta dan kelembutan.
Aminn ..

2 komentar:

  1. aku juga merasakan hal yang sama sayang... tiada hari tanpa ku memikirkanmu sayang, luph u soo mucchh... =)

    BalasHapus
  2. semoga langgeng yaaa, Amin

    salam knal :)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini