Jumat, 14 Oktober 2011

Heppy bletday gembulll :)


gembullll ... selamat ulang tahun ya :), hari ini umur kamu dah nambah jadi bayaaakkk banget, hehehe ...
mudah2an di umur kamu yang sekarang bisa jadi pintu pembuka rizky kamu ya sayang :), diberikan kesehatan selalu, di mudahkan dalam setiap kesusahan, di lancarkan dalam setiap apa yang kamu usahakan, dan yang pasti kita bakalan cepet bareng2, aminnn ya rabbal'alamin ...
harapan terbesar aku saat ini pengen banget ada disamping kamu, bisa tiup lilin bareng, makan bareng, jalan2 bareng, terutama banget pengen ada di jogja pas kamu ultah :))
soal hadiah, postingan sebelumnya aku pernah bilang kalo aku bingung mau kasih apa di hari jadi kamu, tapi pas liat postingan ka puri tentang {tutorial: owl doll for boys diy}, jadi kepikiran buatin kamu sesuatu yang spesial & sekaligus nunjukin hasil belajar jait aku selama ini :), namanya juga pemula, jadi mohon dimaklum kalo berantakan sana sini ya :), tapi ini bener2 tulus buat kamu seorang, mudah2an kamu suka ya sayang :)
aku cinta kamyu dan pesona jogja, mungkin itu juga yang buat aku sukaaaa banget sama kamu, karena kamu orang jogja, hahaha ... *tapi resikonya kita mesti LDR-an, huhu ...*
muga kamu suka juga ma hadiahna :), maap gak sempet ke foto semua kadona :)
foto2 bareng owl sebelum terbang ke jogja :), oia yang squitwetnya hasil gambar dewi tuh, aku cuma kebagian jait aja ko :)



heppy weekend :)

3 komentar:

  1. aseeeeekkkkk!!!!
    makasihhh ya sayangggg... sukaaaa bangettt!!!
    semoga apa yang kita cita2kan cepat 'kan tercapai ya sayang... tak henti2nya mas berdoa buat kesehatanmu juga kesehatan mas, agar kita dipertemukan sebagai jodoh yang pinasthi...aminnn... =)
    luph u so muchh...

    BalasHapus
  2. hihi .. sama2 sayang, jangan kaget ya kalo nti liat aslina :p
    luph u so much too :)

    BalasHapus
  3. lutjuuuu bangettt... suka banget sayang.. makasih ya cinta... malem nie mas ga ksepian neh,hehe...

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini