Jumat, 30 September 2011

weekend bareng cemprut ... !!!

hihihiii .. ini nih kalo punya pacar tapi kaya gak punya pacar *akibat LDR-an*, jadi bisana weekend sama yang lain deh ;D ..
tapi gak rugi juga c, soalna kalo maen sama cemprut mah di jamin gak akan pernah nyesel, selain dapet temen baru kita juga jadi tambah ilmu loh *ilmu perjaitan maksudna*, hehehe ...
kemaren c acarana bikin note pouch, yang aku persembahin buat c gembul *rencananya ya*, tapi berhubung pas diliat sana sini, depan belakang, kiri kanan, bolak balik *mpe ngubeng aku*, ko hasilna juelekkk tenan ya :(, aku jadi gak tega ngasihnya juga, jadi aku simpen aja deh, aku kumpulin di koleksinya cemprut ^_^ ...
nanti kapan2 aku liatin ya semua koleksi cemprut aku :), tapi tunggu banyak dulu, hehe ...
oia, aku juga dapet bros cantik loh dari ka ditaaa :), tapi lupa di foto :(, nyusul aja ya :))
tak sabar nunggu 2 minggu buat ngapelin cemprut lagi, hehehe ...





selamat beraktifitas ya temand, muachh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini