Sabtu, 02 Juli 2011

aku menanggggggg !!!!!!

*nulis sambil cengengesan* ..
sodara .. sodara ... mau tau gak kenapa daku nulis sambil cengengesan ???
mau tau  ??
hmmm .. kasih tau gak yaaa .. hehe ...
oke deh, bakalan daku kasih tau nih ....
1.. 2 .. 3 ...
aku menang giveawayna ka ira loh, *aha ... ngiri kan pasti*
beruntung banget ya daku, setelah berbulan2 mengharapkan keajaiban datang *halahh .. alai deh* akhirnya c random.org lagi baikkk banget sama daku, jadi nama aku yang keluar, hehe ..
lucky meeeee ^_^


ka iraaa, makasih ya, gak sabar deh buat nunggu hadiahna ^__^ *ciummm basahhh ..
kalo gak percaya, please cek aja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini