Minggu, 07 Agustus 2011

tempat pinsil buat guruku

btw, ini loh pouch jeans pertamaku *sederhana banget*, yang daku persembahkan buat guru di sekolahku :))
gak tega deh liat beliau pake tempat pensilna plastik bekas tempat payung gitu :(, sebenernya c beliau bukannya gak mampu beli tempat pensil, tapi yang nama'e ibu2 mah biasana juga hemaaaatttt banget, selama ada yang masih bisa dipake ngapain buang2 uang buat beli yang baru *pemikiran ibu2 kolot*
tau gak pas aku kasih tempat pinsil ini, muka'e bu naf (nama'e Bu Nafi'ah) tuh sumringah banget, beliau sampe bilang makasihnya berkali2 coba *sampe risih aku*, oia beliau juga do'ain aku panjanggggg banget, tapi yang paling aku inget c "cepet dapet jodoh", hahaha ... payah ya *di otakna nikah mulu yang dipikirin*
pokonya suuueeeneeeennnng deh bisa bikin sesuatu yang bisa bermanfaat buat orang lain :)
mudah2an bisa kepake ya bu guru ^_^, maap kalo hasilna jelak :)

semangattt !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini