Minggu, 07 Agustus 2011

pouch lagi ...

kemaren aku bikin tempat pinsil buat aku sendiri loh, hehehe ..
soalna tempat pinsil yang lama dah rusak :(, jadi dari pada beli yang baru mending bikin sendiri :), walo hasilna gak bagus2 amat, tapi berasa puaaaassss banget ^_^

lumayan kan buat pemula :)
ni bagian dalemnya
 oia, aku juga sekalian bikin tempat kacamata nih, secara tempat kacamata yang lama dah gak muat di masukin ke tampat pensil yang baru, hehehe ...
*ekstra slim banget c*
kaya anak TK banget ya gambarna ?? bingung c mau gambar apa :(, jadi yang gampang2 aja d, hehehe ...


Anak kecil banget ya :p

miring2 nih motong flanelna :(
semuana masih berantakan banget ya jaitan n modelna, tapi gak pa2 deh, namanya juga pemula, hihii ...
yang pasti aku masih trus belajar buat ngelancari jaitannya :))
semangattt !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini