Rabu, 02 November 2011

Saling menilai ...

ketika semua sudah dijalani dan akhirnya tibalah hari keputusan, bukannya membuat itu semakin mudah tapi malah semakin berat tuk dilaksanakan, karena tanggung jawab pun makin berat tuk di pikul ..
tapiiii .. dari awal sebuah hubungan emang ini lah yang diharapkan, pertemuan 2 keluarga yang akhirnya bisa bersatu menjadi keluarga saja (tanpa ada 2)
harap-harap cemas menantikan hari yang dimaksud tersebut, takut - jikalau ada salah satu pihak yang kurang berkenan dengan keadaan kita (pribadi atau keluarga) yang membuat mereka berpikir ulang tentang kedatangan awal mereka.
walopun ada dua hati yang telah menyatu makanya diadakan pertemuan tersebut, tanpa adanya dukungan restu dari keluarga, semuanya bakalan jadi tak berharga.
karena sebuah ikatan yang kita bangun dengan niat suci, harus benar2 mendapat persetujuan dari semua keluarga, yang pada hakekatnya menikah bukanlah hanya menyatukan 2 kepala, tapi banyak kepala (termasuk keluarga)
aku berharap pertemuan besok bisa berjalan lancar, karena ini adalah awal dari sebuah hubungan yang lebih serius lagi kedepannya (bukan sekedar *kau pacarku*), aminnnn ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini