Jumat, 06 Januari 2012

Sarung Bantal & Dompet pletatpletot - pertamaku

kenapa aku kasih judul Sarung Bantal & Dompet pletatpletot - pertamaku ?? kalian pasti aneh dengerna, hehe .. 
kalo sarung bantalnya c oke2 aja, tapi ko ada dompet pletat pletot ya ??
mau tau kan jawabannya kaya apa, liat langsung aja yuukkk :)

sarung bantal donal duck :)
sarung bantal ini aku buat karna aku kan pernah dapet hadiah giveaway yang hadiahnya bantal (liat postingan sebelumnya) ..
terus lama2 kelamaan kan, sarung bantalnya kotor tuh, karena aku gak punya sarung bantal yang kecil *masa gak ganti2 c*, jadi aku coba2 deh bikin sendiri sarung bantalna :), lumayan kan buat pemula *secara cuma kotak doang ko semua orang juga bisa*, hihi ..
setelah jadi, ade aku yang ce liat & trus naksir ^.^, terus dia minta dibikinin juga deh, tapi yang seukuran bantal biasa :)

dompet pletatpletot
udah lama aku punya macem2 tutorial bikin dompet, dari yang mini sampe yang gede, dari yang simple sampe yang rumit ..
tapi ko setiap mau mulai kendalanya mentok terus ya, padahal liatnya gampang bianget loh :(
bingung mau mulainya, gunting sana sini ko mentok terus ya, kepalaku pe nguing2 deh :( .. 
setelah ditinggal tidur & maen dulu *biar mud dateng lagi*, jadi deh dompet ini :p *berantakan parah*, dimana2 jaitannya gak rapih,  bentuknya gak jelas *pletatpletot* ..
jadi inget dompet ka imel Sew Stories deh, dia bener-bener punya tangan ajaib ya bisa buat dompet yang cantik banget :)
tapi ,, aku tetep seneng ko, hihi .. soalnya ini karya perdana aku loh, hehehe .. *jelek aja bangga*
kan ada pepatah bilang, "pengalaman guru yang terbaik", ya kan ?

buat temand2 semua, jangan takut mencoba yaaa, kita gak akan pernah tau hasilna kalo gak mencoba, ya kan ?? yang ada rasa penasaran trusss, hehehe ..
Psshhttt ... besok ada acara penting loh *arisan crafter*, yippiiiieee ... tak sabar bertemu para suhu craft :)
nanti tunggu info selengkapnya yaaa :)
heppy crafting teman :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini