Minggu, 08 Januari 2012

Kumpulan Crafter Part I

heboohhh biangett dah waktu mba-mba, ibu-ibu, and mamak-mamak *padahal cuma ada mak ira* lagi kumpul, serasa dunia milik mereka semua *yang lain kelaut ajaaah*, hahaha .. *alaiii*
udah tau kan gimana kalo gerombolan cewek-cewek lagi kumpul ??? pasti ramee deh, gak ada yang mau kalah untuk shout out, hihi ... itu tuh yang terjadi pas acara kumpul2 perdana kemaren, ributnya tiada taraaa, hehe ..
*shhttt.. jangan berisikk buu, malu ma yang lain*, hihi ..
ada satu yang disayangkan nih, aku datenge telat :(, mba chesi aja pe bilang aku anak bawang *Doh*, cari tempatnya bener2 lumayan bikin nguing2 *Mall'e gedeee banget (bacanya ndeso)*
jadi aku cuma dapet foto2 sedikit, peserta yang lain dah pada pulang :(
oia, kita kumpul2 di Nanny's Pavilion 
ini dia foto2 yang sempat terekam oleh kameraku, hehe .. silahkan disimak yaa ;)

With Mamak Ira :)





Mba Sari (Ammi-Abi)

Mba Sari, Aku, & Mba Eka


Mba Sari (ammi-abi), aku & Abel (myurbey)



with mba Sari 

Ibu Waka Wara-Wiri :)


foto dulu sebelum pulang :)
kerennn ya tempatnyaa :)

sampai ketemu di acara selanjutnya ya :). luph u all ^_^

2 komentar:

  1. sukaaaaaaaaa sama tempatnya :)
    sayaaaaaaaang gak bisa datang :(

    BalasHapus
  2. iya mba susi, keren banget deh tempatnya :)
    laen kali mesti ikutan ya mbaa :)

    BalasHapus

Ada kesalahan di dalam gadget ini