Rabu, 26 Oktober 2011

kejutan yang kesekian kalinya ..........

omegot .. omegot .. omegot .. (bacanya : oh my god ), bener2 mau pingsan rasanya pas tau aku menang giveaway (lagi .. dan lagi ..)
bener2 keberuntungan memihakku di bulan ini, iyeyyyy ... hope bakalan terus berpihak padaku ya, aminnn :)
sebelumnya kan aku menang giveaway dari mba sari (ammi&abi), nah kalo sekarang aku menang bantal lucuuu darika bimbi (Apuu Handmade) ^__^
buat teman2 yang ngiri liat keberuntungan aku, maap yaaaaaa .. hahahaha .. *pamerrrr*
ayoo makanya jangan cape2 buat terus ikutan giveaway, hihi .. *aku banget deh*
aku dapetin salah satu bantalnya nih, hehehe ... liat deh ada namaku kan :p 

nahhhh .. kalo yang ini aku dapetin dari mba sari ammi&abi :), cantik kan ???

gak bisa berenti tuk senyum2 deh, hehehe ..
makasih ya buat semua yang dah mau milih aku :)
selamat sore semuanya :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini