Senin, 09 April 2012

Indonesian Crafter April Giveaway

perburuan kita kali ini dilanjutkan ke blognya mba Rika Daniel yang punya label Craft & Sweet . tapi dia gak sendirian melainkan kolaborasi bareng anggota Indonesian Crafter yang lain, hehehe ..
udah pasti gak kebayang kan gimana banyaknya tu hadiah :p

nahh .. tanpa ba bi bu lagii, gimana kalo kita langsung serbu blognya ajaaa :)
eeiittsss ... sisain satu ya buat aku hadiahnya (cuppphh ... Apple Holder buatkuuuu), hihihi ....

more info click here

 gudluck semuaaaa :))

3 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Sukses besar esok hari dimulai dari tindakan-tindakan kecil hari ini .,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. wah good luck yah buat semua giveaway nya, semangat!!! hehe dan salam kenal

    BalasHapus