Jumat, 10 Februari 2012

February Giveaway (Achter feat Myurbey)

udah yang ke sepersekian kali aku ikutan GA Myurbey & Achter nih, tapi sumpah yaaa dewi fortuna ko kayana gak pernah dukung aku :(

sooo .. buat kali ini pun aku gak akan nyerah buat ikutan GA mereka, sapa tau kali ini dewi fortuna (abel n middy) luluh sama perjuangan akyuu ^,^
Abeell .. Midyyyy .. lolosin aku dong, kali iniii ajah *upss,, next time juga dongg*, hehehe .. *ngerengek dahh*
aku rela deh mesti ngerengek rengek depan abel ma middy biar dapetin pinky aquapix-nya, hoohoo ...
pleaseeee .. pick me yaa kawand, *mulai maksaaa*
ngilerr banget deh liat iniiii, sumpahhh ...
wish me luck.. aminn ^^
tak sabar menunggu hasilnya, hehehe ..
cee uu *smoocchhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini