Jumat, 10 Februari 2012

Februari Berseri-seri

ihirrr .. judulnya gak nguatin banget yaaa :p, tapi emang itu yang lagi aku rasain sekarang di awal bulan, maklum aku jadi salah satu pemenang giveaway lagi, hihihihi ..


aku menangin GA-nya genk craftland & Lolypop Shop :)
nihhh, kalo gak percaya aku kasih liat nama aku,
hihihi ... *pamerr bener dah*

Craftland Giveaway
ini nih hadiahnya, hehehe ... (pengganti rindu bantal Myurbey :p)

kalo yang ini pas pengumuman dari Lolypop Shop, hadiahnya 2 bros cantik banget :)
bulan penuh cinta banget deh pokoe, hihihihi ..
mudah-mudahan bakalan beruntung terus, aminnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini